Liga Champions

Lukaku Telah Kembali, Inter Milan Full Senyum Songsong Liga Champions

Senin, 24 Oktober 2022 22:24 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© Emilio Andreoli - Inter / Inter via Getty Images
Jelang pertandingan lanjutan pekan ke-5 Grup C Liga Champions 2022/23, Inter Milan mendapatkan kabar bahagia. Copyright: © Emilio Andreoli - Inter / Inter via Getty Images
Jelang pertandingan lanjutan pekan ke-5 Grup C Liga Champions 2022/23, Inter Milan mendapatkan kabar bahagia.

INDOSPORT.COM – Jelang pertandingan lanjutan pekan ke-5 penyishan Grup C Liga Champions 2022/23, Inter Milan mendapatkan kabar bahagia.

Pasalnya, pemain andalan Inter Milan di lini depan, Romelu Lukaku telah pulih 100 persen dari cedera yang dialami sebelumnya.

Mengingat bomber andalan Inter Milan, Romelu Lukaku mengalami masalah pada pahanya sejak Agustus 2022 lalu, yang didapatkan kala menjalani sesi latihan bersama tim.

Namun, kini Il Nerazzurri patut lega karena bomber andalannya, yang sekaligus menjadi mesin gol pasukan Simone Inzaghi itu bisa bermain kembali.

Pasalnya pada pekan ini, Rabu (26/10/22) malam, Lukaku bisa kembali memperkuat Inter Milan. Yang akan menjamu Viktoria Plzen dalam laga lanjutan Grup C Liga Champions musim ini.

Kabar kesembuhan dari Romelu Lukaku ini juga telah dikonfirmasi oleh media asal Italia, Football Italy, yang menjelaskan bahwa bomber Belgia itu siap bermain melawan Plzen.

Selain itu, melansir dari Football Italia, juga melaporkan bahwasannya pemain kesayangan Simone Inzaghi, Roberto Ggaliardini, juga tersedia.

Sementara, terkait cedera yang dialami Marcelo Brozovic, Inzaghi dikabarkan harus sabar untuk menunggu kesembuhan sang pemain secara maksimal.

Kendati demikian, diyakini hal tersebut tidak akan menjadi masalah. Mengingat, Romelu Lukaku akan segera kembali merumput lagi.

Tentu, kembalinya Romelu Lukaku akan menjadi modal yang sangat berharga bagi Inter Milan. Karena pemain berusia 29 tahun tersebut adalah striker yang haus gol.