Liga Indonesia

Terkait Tragedi Kanjuruhan, Persija Ambil Langkah Tegas Dukung Transformasi Sepakbola Indonesia

Senin, 24 Oktober 2022 23:19 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor:
© Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Klub pesaing Liga 1, Persija Jakarta, mengambil langkah tegas untuk mendukung transformasi sepakbola Indonesia. Copyright: © Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Klub pesaing Liga 1, Persija Jakarta, mengambil langkah tegas untuk mendukung transformasi sepakbola Indonesia.

INDOSPORT.COM – Klub pesaing Liga 1, Persija Jakarta, mengambil langkah tegas untuk mendukung transformasi sepakbola Indonesia. 

Dukungan ini ditunjukkan oleh Persija Jakarta menyusul Tragedi Kanjuruhan yang terjadi pada beberapa waktu lalu.

Beberapa dorongan pun diberikan untuk mengubah wajah sepakbola Indonesia ke arah yang lebih baik lagi dan hal ini ditunjukkan oleh Persija Jakarta.

Melalui pernyataan yang diunggah melalui laman resmi klub, Persija Jakarta secara tegas mendukung transformasi sepakbola Indonesia.

Selain itu, Persija Jakarta juga secara tegas meminta agar Tragedi Kanjuruhan diusut secara tuntas agar semua korban dari kejadian tersebut mendapatkan keadilan yang seharusnya.

“Persija Jakarta adalah klub sepak bola yang selalu mengedepankan rasa kemanusiaan di atas segalanya. Oleh karena itu, kami berharap tida ada lagi tambahan korban jiwa akibat Tragedi Kanjuruhan,” berikut pernyataan resmi Persija Jakarta, dikutip dari laman resmi klub.

“Kami juga berharap, adanya investigasi dan pengusutan secara tuntas atas tragedi tersebut. Tragedi seperti ini tidak seharusnya terjadi dalam sepak bola. Semoga seluruh korban dari tragedi tersebut mendapat keadilan,” lanjutnya.

Selain itu, Persija Jakarta sendiri juga mengharapkan adanya transformasi yang dilakukan dengan harapan agar sepakbola Indonesia dapat menjadi lebih baik dan segera bergulir.

“Sepak bola Indonesia harus berbenah. Oleh karena itu, kami mendukung penuh proses transformasi sepak bola yang saat ini sedang dilakukan,” lanjutnya.

“Agar sepak bola kita menjadi lebih baik, dan dapat kembali digulirkan,” pungkasnya.