In-depth

6 Tim Grup E-H yang Berpeluang Lolos ke 16 Besar Liga Champions di Matchday ke-5: Juventus Terdesak

Selasa, 25 Oktober 2022 10:57 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Andrew Boyers
Selebrasi para pemain Chelsea dalam laga Liga Champions melawan AC Milan Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Selebrasi para pemain Chelsea dalam laga Liga Champions melawan AC Milan

INDOSPORT.COM – Berikut enam tim grup E-H yang berpeluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022/23, di mana Juventus menjadi tim yang paling terdesak.

Fase grup Liga Champions 2022/23 akan bergulir kembali dan memainkan Matchday ke-5 yang akan menentukan nasib beberapa tim.

Untuk Matchday ke-5 yang bergulir pada Selasa hingga Rabu (26/10/22) dini hari WIB nanti, akan ada delapan pertandingan yang tersaji.

Delapan pertandingan ini melibatkan 16 tim yang ada di grup E hingga H. Di Matchday ke-5 ini, beberapa tim akan mempertaruhkan nasib lolos atau tidak ke babak 16 besar.

Juventus akan menjadi sorotan di Matchday ke-5 ini. Sebab, saat ini Bianconeri berada dalam posisi terdesak di grup H.

Juventus yang menduduki peringkat ketiga grup H berada di posisi terdesak karena baru mengantongi tiga poin dari empat laga yang telah dimainkan.

Raihan poin ini membuat Juventus tertinggal lima poin dari Paris Saint-Germain (PSG) dan Benfica yang ada di peringkat pertama dan kedua.

Di Matchday ke-5 ini, Juventus pun harus meraih kemenangan atas Benfica agar bisa menjaga asanya untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Sayangnya, usaha Juventus untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions ternyata harus bergantung pada hasil dari grup lainnya.

Terlepas dari nasib Juventus yang terdesak, ada beberapa tim dari grup E hingga H yang diprediksi bisa lolos ke babak 16 besar di Matchday ke-5 Liga Champions 2022/23. Siapa saja klub tersebut? Berikut ulasan INDOSPORT.