Liga Champions

Jadwal Liga Champions Malam Ini: Kembalinya Haaland ke Dortmund, Penentuan Chelsea dan AC Milan

Selasa, 25 Oktober 2022 08:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Phil Noble
Berikut jadwal Liga Champions 2022/23 malam ini, di mana tersaji duel fase penentuan Chelsea dan AC Milan, serta kembalinya Erling Haaland ke Borussia Dortmund. Copyright: © Reuters/Phil Noble
Berikut jadwal Liga Champions 2022/23 malam ini, di mana tersaji duel fase penentuan Chelsea dan AC Milan, serta kembalinya Erling Haaland ke Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Champions 2022/23 malam ini, di mana tersaji duel fase penentuan Chelsea dan AC Milan, serta kembalinya Erling Haaland ke Borussia Dortmund.

Chelsea mengawali pelaksanaan Liga Champions musim ini dengan hasil kurang memuaskan, ketika ditaklukkan Dinamo Zagreb di laga pembuka.

Pada laga kedua, tim yang kini ditangani oleh Graham Potter tersebut juga tak mampu mendapatkan kemenangan melawan RB Salzburg.

Kendati demikian, Chelsea justru mampu mengalahkan AC Milan dalam dua pertandingan Liga Champions secara beruntun.

Menelan dua kekalahan ketika bertanding di London dan San Siro, tentu membuat Rafael Leao, Fikayo Tomori, dkk. merasa begitu frustrasi.

Terlebih setelah kekalahan beruntun itu, membuat tim besutan Stefano Pioli berada di peringkat tiga klasemen Grup E dengan total 4 poin.

Oleh karena itu, memenangkan pertandingan kali ini sebagai langkah awal untuk menentukan nasib Chelsea dan AC Milan di Liga Champions.

Sementara itu, Borussia Dortmund harus menghadapi salah satu penantang gelar Liga Champions kali ini, Manchester City.

Laga melawan Manchester City merupakan pertandingan spesial bagi Jude Bellingham, dkk. sebab mereka akan menyambut kembalinya Erling Haaland ke markas Dortmund.

Reuni kali ini juga menjadi momen bagi Erling Haaland untuk kembali ke Signal Iduna Park, bukan sebagai kawan melainkan lawan bagi Borussia Dortmund.