Liga Inggris

Tolak Mentah-mentah Cristiano Ronaldo, Chelsea Hanya Ingin Datangkan Rafael Leao

Selasa, 25 Oktober 2022 02:40 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor:
© Reuters/Carl Recine
Klub pesaing Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan lebih mempertimbangkan untuk mendatangkan Rafael Leao dibandingkan Cristiano Ronaldo. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Klub pesaing Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan lebih mempertimbangkan untuk mendatangkan Rafael Leao dibandingkan Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM – Klub pesaing Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan lebih mempertimbangkan untuk mendatangkan Rafael Leao dibandingkan Cristiano Ronaldo.

Seperti yang diketahui, Cristiano Ronaldo sendiri tengah berada diambang pintu keluar Old Trafford menyusul aksinya pada laga Manchester United vs Tottenham Hotspur, Kamis (20/10/22).

Pada laga tersebut, Cristiano Ronaldo berulah dengan meninggalkan lapangan terlebih dahulu ketika rekan-rekannya masih berjuang menghadapi gempuran Tottenham Hotspur.

Tentu saja, hal ini membuat geram pelatih Manchester United, Erik ten Hag dan langsung memberi tindakan atas apa yang telah dilakukan oleh Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sendiri mendapat hukuman dengan menjalani sesi latihan terpisah bersama rekan-rekannya di Manchester United.

Bukan hanya itu, sang megabintang Timnas Portugal tersebut juga tidak dibawa oleh Erik ten Hag pada pertandingan Manchester United menghadapi Chelsea.

Meski Erik ten Hag sendiri mengungkapkan jika Cristiano Ronaldo masih masuk ke dalam renancanya, namun hal ini tak serta-merta membuat posisi sang pemain di Manchester United aman begitu saja.

Situasi yang tak kondusif itu pun lantas membuat Cristiano Ronaldo berusaha mencari klub agar segera pindah dari Manchester United.

Chelsea pun menjadi salah satu klub yang dikaitkan erat pada kepindahan Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

Meski demikian, Chelsea sendiri justru dikabarkan menolak Cristiano Ronaldo dan lebih mempertimbangkan untuk mendatangkan penyerang milik AC Milan, Rafael Leao.