Liga Inggris

Cristiano Ronaldo Kembali Berulah, Manchester United Langsung Incar 3 Striker Sekaligus!

Selasa, 25 Oktober 2022 00:52 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor:
© Reuters/Phil Noble
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan tengah mengincar 3 pemain sekaligus menyusul striker mereka, Cristiano Ronaldo yang kini kembali Beulah. Foto: REUTERS/Phil Noble Copyright: © Reuters/Phil Noble
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan tengah mengincar 3 pemain sekaligus menyusul striker mereka, Cristiano Ronaldo yang kini kembali Beulah. Foto: REUTERS/Phil Noble

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan tengah mengincar 3 pemain sekaligus menyusul stiker mereka, Cristiano Ronaldo, yang kini kembali berulah.

Seperti yang diketahui, Cristiano Ronaldo sendiri kembali berulah setelah kedapatan meninggalkan Old Trafford sebelum laga Manchester United vs Tottenham Hotspur usai.

Hal inilah yang lantas membuat sang striker Manchester United tersebut kembali menjadi sorotan menyusul aksinya yang dianggap tidak profesional itu.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo juga sempat bertingkah dengan tidak ikut serta pada laga pra-musim yang dilakoni Manchester United.

Karena hal ini, Erik ten Hag pun lantas ogah memberikan kesempatan untuk Cristiano Ronaldo untuk bermain secara reguler.

Erik ten Hag sempat melunak dengan menurunkan Cristiano Ronaldo untuk mengisi lini serang Manchester United, meski harus dimainkan dari bangku cadangan.

Namun, Cristiano Ronaldo sendiri justru kembali menimbulkan kontroversi dengan meninggalkan lapangan terlebih dahulu saat rekan-rekannya di Manchester United masih berjuang di atas lapangan.

Karena kejadian ini, Erik ten Hag pun lantas segera mengambil tindakan tegas dengan menghukum Cristiano Ronaldo untuk menjalani sesi latihan terpisah dari skuad Manchester United senior.

Bukan hanya itu, Erik ten Hag pun juga tidak menyertakan nama Cristiano Ronaldo pada laga Manchester United vs Chelsea yang digelar Sabtu (22/10/22) lalu.

Manchester United sendiri dikabarkan tengah membidik 3 striker sekaligus yang diproyeksikan untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.