In-depth

Miris! 4 Pemain yang Apes dan 'Terhukum' di Klubnya Sendiri, Termasuk Ronaldo

Senin, 24 Oktober 2022 15:35 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-David Klein
Cristiano Ronaldo saat ini sedang tidak baik-baik saja di klub Liga Inggris, Manchester United. Foto: REUTERS-David Klein. Copyright: © REUTERS-David Klein
Cristiano Ronaldo saat ini sedang tidak baik-baik saja di klub Liga Inggris, Manchester United. Foto: REUTERS-David Klein.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo saat ini sedang mengalami nasib miris lantaran ‘terhukum’ di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Pemain berjuluk CR7 ini pun menjadi pemain kesekian di Liga Inggris yang bermasalah dengan tempat yang sedang ia singgahi untuk merumput.

Namun yang paling miris dari situasi Cristiano Ronaldo saat ini, adalah Manchester United yang dulu pernah menjadi habitat sukses baginya.

Akan tetapi, menginjakkan kaki untuk kedua kalinya di klub yang sama memang sangat berisiko. Tidak ada jaminan bagi pemain maupun pelatih mana pun untuk bisa mendulang kesuksesan serupa dahulu.

Cristiano Ronaldo pun tengah merasakan periode sulit tersebut, terutama setelah saat ini berselisih dengan sang juru taktik, Erik ten Hag.

Untuk diingat kembali, pelatih asal Belanda tersebut memberi ‘pelajaran’ kepada Ronaldo lantaran bertingkah kurang terpuji di pertandingan kontra Tottenham Hotspur.

Ia terpaksa dicoret dari skuad yang berlaga melawan Chelsea pekan lalu, membuat Marcus Rashford tampil sebagai ujung tombak tim malam itu di Stamford Bridge.

Manchester United hanya bisa bermain imbang melawan tuan rumah dengan skor 1-1. Bahkan, mereka nyaris saja kalah jika saja Casemiro tidak mencetak gol saat permainan memasuki injury time.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo sendiri sudah angkat bicara terkait situasinya di Manchester United saat ini.

Melalui laman media sosial, ia meyakinkan para penggemar bahwa semuanya baik-baik saja meski ada tensi yang sedang memanas di klubnya saat ini.