Liga Italia

Deretan Bek Sayap Hebat yang Inter Milan Biarkan Pergi dari Giuseppe Meazza, Jadi Penyesalan Terdalam?

Selasa, 25 Oktober 2022 17:34 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Achraf Hakimi berselebrasi dalam laga Inter Milan vs Bologna Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Achraf Hakimi berselebrasi dalam laga Inter Milan vs Bologna

INDOSPORT. COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, diketahui telah beberapa kali membiarkan bek sayap hebat miliknya pergi meninggalkan Giuseppe Meazza.

Kiprah Inter Milan di pentas Liga Italia musim ini tampak kurang meyakinkan, akibat performa buruk yang mereka perlihatkan.

Anak asuh pelatih Simone Inzaghi cuma bisa mengumpulkan 21 poin hasil 11 kali bertanding, dan kini harus puas duduk di peringkat tujuh klasemen sementara.

Sebenarnya ada banyak faktor yang bisa ditelaah sebagai penyebab kehancuran Nerazzurri sepanjang bergulirnya musim 2022/23.

Salah satunya ialah kinerja bek sayap Inter yang tampak karatan, lantaran kerap kesulitan berkontribusi baik bagi permainan tim.

Padahal, skuat Inter pada musim-musim sebelumnya, sejatinya memiliki amunisi bek sayap hebat yang justru sekarang sudah dibiarkan pergi ke klub lain.

Andai bek-bek sayap hebat tersebut tak dilepas, mungkin saja cerita perjalanan Inter di musim 2022/23 bakal lebih baik ketimbang yang terjadi saat ini.

Lantas, siapa sajakah para bek sayap hebat yang sudah Inter biarkan pergi meninggalkan Giuseppe Meazza? Simak ulasan lengkap INDOSPORT berikut!