Liga Champions

Hasil Liga Champions Borussia Dortmund vs Manchester City: Die Borussen Tahan Imbang Haaland Cs

Rabu, 26 Oktober 2022 04:09 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Thilo Schmuelgen
Perebutan bola antara pemain Manchester City, Riyad Mahrez dengan pemain Borussia Dortmund di Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Thilo Schmuelgen
Perebutan bola antara pemain Manchester City, Riyad Mahrez dengan pemain Borussia Dortmund di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil pertandingan Liga Champions antara Borussia Dortmund vs Manchester City, Rabu (26/10/22), pukul 02.00 WIB.

Borussia Dortmund secara mengejutkan berhasil menahan imbang tim tamu, Manchester City, dengan skor 0-0 saat bermain di Signal Iduna Park.

Jalannya Pertandingan

Ketika wasit meniup peluit tanda babak pertama dimulai, baik Borussia Dortmund maupun Manchester City sendiri berusaha tampil mendominasi jalannya pertandingan.

Saat laga baru berjalan delapan menit, Borussia Dortmund justru terlebih dahulu mendapatkan peluang emas melalui usaha yang dilakukan oleh Julian Brandt.

Namun sayang, sepakan kerasnya yang dilakukan melalui tendangan bebas masih tipis dari gawang Manchester City yang dikawal oleh Stefan Ortega.

Manchester City yang mendapat tekanan pun berusaha untuk tampil menyerang demi membuka keunggulan terlebih dahulu atas Borussia Dortmund.

The Citizens mendapatkan peluang pertamanya melalui Rodri di menit ke-15'. Namun sepakan kerasnya masih melebar dari gawang yang dikawal oleh Gregor Kobel.

Sepanjang laga babak pertama berjalan, baik Borussia Dortmund maupun Manchester City menunjukkan penampilan dengan kekuatan yang berimbang.

Aksi jual beli serangan pun dilakukan oleh kedua tim, meski masih belum ada gol yang tercipta melalui usaha yang dilakukan oleh Borussia Dortmund dan Manchester City.

Hingga babak pertama berakhir, skor 0-0 bagi Borussia Dortmund dan Manchester City pun masih belum berubah.