Liga Champions

Kalah 3-2 dari RB Leipzig di Liga Champions, Courtois: Real Madrid Ngantuk!

Rabu, 26 Oktober 2022 13:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Annegret Hilse
Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, sebut timnya ngantuk saat dikalahkan RB Leipzig 4-3 di laga lanjutan Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, sebut timnya ngantuk saat dikalahkan RB Leipzig 4-3 di laga lanjutan Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, sebut timnya ngantuk saat dikalahkan RB Leipzig 4-3 di laga lanjutan Liga Champions.

Sudah bukan rahasia umum lagi apabila Real Madrid sebelumnya menjadi satu-satunya tim Eropa yang belum pernah menelan satu pun kekalahan.

Real Madrid begitu konsisten baik di Liga Spanyol maupun di Liga Champions. Di LaLiga, Los Blancos kini kembali menghuni peringkat pertama.

Sebelumnya peringkat pertama sempat dikudeta oleh Barcelona seusai Karim Benzema cs gagal meraih poin penuh melawan Osasuna.

Akan tetapi, skuad besutan Carlo Ancelotti ini kembali mengambil alih takhta mereka setelah memecundangi Barcelona di laga El Clasico dengan skor 3-1.

Dengan demikian, Real Madrid kembali menghuni pucuk klasemen dengan 31 poin, terpaut tiga angka saja dari Barcelona di peringkat kedua.

Sementara di Liga Champions, Real Madrid sudah memastikan diri lolos ke 16 besar sebelumnya setelah mampu menang tiga kali dan imbang sekali di laga keempat.

Namun, rekor tidak terkalahkan Real Madrid akhirnya harus terhenti juga di tangan RB Leipzig pada pertandingan kelima Liga Champions.

Real Madrid tumbang 3-2 dari RB Leipzig di kompetisi LIga Champions hingga sang penjaga gawang, Thibaut Courtois, menyebut bahwa timnya ‘mengantuk’ dalam laga tersebut.