Liga Champions

Rekap Hasil Liga Champions: AC Milan dan PSG Menang Besar, Real Madrid Malah Masuk Goa

Rabu, 26 Oktober 2022 06:42 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Berikut ini adalah rekap hasil Liga Champions pada Selasa (25/10/22), mulai dari AC Milan dan PSG menang besar hingga Real Madrid terperosok. Copyright: © INDOSPORT
Berikut ini adalah rekap hasil Liga Champions pada Selasa (25/10/22), mulai dari AC Milan dan PSG menang besar hingga Real Madrid terperosok.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah rekap hasil Liga Champions pada Selasa (25/10/22), mulai dari AC Milan dan PSG menang besar hingga Real Madrid terperosok.

Dalam lanjutan matchday kelima penyisihan babak grup Liga Champions yang digelar pada malam hingga dini hari tadi, terdapat laga-laga seru yang baru saja terjadi dan menghasilkan beberapa kejutan.

Di mulai dari AC Milan yang berhasil menang telak atas tim tuan rumah, Dinamo Zagreb, dengan skor 0-4.

Kemenangan tersebut berhasil diraih oleh AC Milan berkat Matteo Gabbia (39’), Rafael Leao (49’), Olivier Giroud (59’), serta gol bunuh diri yang dicetak oleh Robert Ljubicic (69’).

Berkat kemenangan ini, AC Milan semakin membuka asa untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan bertengger di posisi kedua klasemen Grup E.

Sementara itu, Paris Saint-Germain (PSG) juga berhasil meraih kemenangan besar saat menjamu wakil asal Israel, Maccabi Haifa, dengan skor 7-2.

Keberhasilan PSG diraih berkat gol yang dicetak oleh Lionel Messi (19’, 44’), Kylian Mbappe (32’, 64’), Neymar (35’), own goal dari Sean Goldberg (67’), dan Carlos Soler (84’). Sedangkan Maccabi Haifa hanya mampu membalas melalui Abdoulaye Seck di menit ke-38’ dan 50’.

Di sisi lain, Real Madrid secara mengejutkan harus takluk dari wakil asal Liga Jerman, RB Leipzig, dengan skor 3-2.

RB Leipzig sendiri tampil perkasa dengan berhasil menyarangkan 3 gol melalui usaha keras Josko Gvardiol (13’), Christopher Nkunku (18’), dan Timo Werner (81’).

Real Madrid yang pada laga kali ini tak diperkuat Karim Benzema dan Luka Modric hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui Vinicius Junior (44’) dan gol penalti yang dilesatkan oleh Rodrygo Goes (90+4’).