Liga Italia

Berburu Gelandang, AC Milan Pantau Pemain Tak Terpakai Milik Liverpool

Rabu, 26 Oktober 2022 01:16 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor:
© REUTERS
Klub pesaing Liga Italia (Serie A), AC Milan dikabarkan tengah memantau situasi Naby Keita di Liverpool. Copyright: © REUTERS
Klub pesaing Liga Italia (Serie A), AC Milan dikabarkan tengah memantau situasi Naby Keita di Liverpool.

INDOSPORT.COM – Klub pesaing Liga Italia (Serie A), AC Milan dikabarkan tengah memantau situasi Naby Keita di Liverpool.

Seperti yang diketahui, Naby Keita sendiri tengah jarang menjadi pilihan utama Jurgen Klopp untuk mengisi pos lini tengah Liverpool.

Naby Keita sendiri menjalani tahun yang rumit karena dibekap cedera, dan hal inilah yang coba dimanfaatkan oleh AC Milan.

Menurut laporan dari MilanLive, saat ini AC Milan tengah memantau situasi yang kini dialami oleh Naby Keita di Liverpool.

Hal ini dilakukan oleh AC Milan karena harus mencari sosok pengganti Brahim Diaz yang berencana akan dipulangkan ke klub asalnya, Real Madrid.

Sosok Naby Keita sendiri kini diincar oleh AC Milan demi mendapatkan peluang untuk mendapatkan pemain dengan harga yang terjangkau.

Bukan hanya itu, AC Milan sendiri juga dikabarkan menyukai gaya bermain yang dimiliki oleh Naby Keita, sehingga Rossoneri bisa saja akan lebih memprioritaskan untuk mendatangkan sang pemain.

Rencananya, AC Milan akan mendatangkan Naby Keita pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Namun tentu saja, AC Milan bukan menjadi satu-satunya tim yang tengah memantau situasi Naby Keita saat ini.

Klub-klub Liga Inggris seperti Newcastle dan West Ham United juga dikabarkan tertarik untk mendatangkan Naby Keita dari Liverpool.