Liga Champions

Liga Champions: Dibuat Tak Berdaya Lawan RB Leipzig, Courtois Semprot Rekan Setim

Rabu, 26 Oktober 2022 16:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Quality Sport Images/Getty Images
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, mencak-mencak setelah timnya dikalahkan oleh RB Leipzig dalam laga lanjutan Liga Champions. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, mencak-mencak setelah timnya dikalahkan oleh RB Leipzig dalam laga lanjutan Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, mencak-mencak setelah timnya dikalahkan oleh RB Leipzig dalam laga lanjutan Liga Champions 2022/23.

Seperti diketahui, Real Madrid menjamu ke markas RB Leipzig pada pertandingan pekan kelima Liga Champions musim ini, Rabu (26/10/22) pukul 02.00 WIB.

Bermain di Stadion Red Bull Arena, Real Madrid harus mengakui keunggulan tim tuan rumah, karena kalah dengan skor tipis, 3-2.

Namun, hasil tersebut tidak begitu memengaruhi posisi Real Madrid, sebagai pemimpin di puncak klasemen Grup F Liga Champions musim ini.

Mengingat, laga dini hari tadi merupakan kekalahan pertama yang didapatkan oleh Los Blancos dalam fase grup Liga Champions 2022/23.

Kendati demikian, salah satu pemain El Real, Thibaut Courtois merasa tidak senang dengan hasil yang didapatkan oleh oleh timnya.

Melansir dari Football Espana, Courtois menegaskan jika rekan-rekannya tidak bermain dengan bagus, dan tanpa adanya semangat untuk menang.

“Hari ini kami sama sekali tidak bagus (dalam bermain) dan saya pikir kami kekurangan banyak hal, banyak intensitas,” ungkap Courtois.

“Kami tidak bisa keluar (dari tekanan), (bermain) tanpa intensitas dan tanpa agresi,” tambah penjaga gawang berpaspor Belgia tersebut.

Selain itu, Thibaut Courtois juga menjelaskan jika pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, sebenarnya telah memperingatkan satu hal sebelum laga dimulai.