Top News

Inter vs Viktoria Plzen: 3 Bintang Nerazzurri yang Bisa Buat Barca Degradasi dari Liga Champions

Rabu, 26 Oktober 2022 14:42 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-David W Cerny
Inter vs Viktoria Plzen: tiga bintang Nerazzurri yang berpotensi bawa tuan rumah menang sekaligus buat Barcelona degradasi dari Liga Champions musim ini. Copyright: © REUTERS-David W Cerny
Inter vs Viktoria Plzen: tiga bintang Nerazzurri yang berpotensi bawa tuan rumah menang sekaligus buat Barcelona degradasi dari Liga Champions musim ini.

INDOSPORT.COM – Catatan menarik jelang laga Inter vs Viktoria Plzen, dimana ada tiga bintang Nerazzurri yang berpotensi bawa tuan rumah menang sekaligus buat Barcelona degradasi dari Liga Champions musim ini.

Pada Rabu (26/10/22) malam WIB, partai sengit dalam lanjutan penyisihan Grup C Liga Champions terjadi dengan mempertemukan Inter Milan kontra wakil Ceko, Viktoria Plzen.

Sepanjang gelaran Liga Champions musim ini, Inter Milan harus berjuang cukup berat lantaran tampil dengan kekuatan sedikit pincang usai absennya sejumlah bintang akibat cedera.

Meski pincang, namun tim besutan Simone Inzaghi tersebut mampu bermain impresif dengan mengamankan peringkat dua klasemen sementara Grup C.

Bahkan, Inter Milan berpotensi menyingkirkan raksasa Liga Spanyol, Barcelona usai tampil tak terkalahkan dalam dua pertemuan yakni sekali menang dan sekali imbang.

Dengan catatan tersebut, Lautaro Martinez dan kolega berpotensi berpotensi besar lolos ke 16 besar Liga Champions musim ini sebagai runner-up menemani Bayern Munchen.

Akan tetapi, mereka masih harus memenangkan laga kontra Viktoria Plzen dan berharap Bayern Munchen mampu mengalahkan Barcelona.

Berkaca dari pertemuan pertama, peluang Inter Milan untuk menang sekaligus amankan tiket 16 besar terbilang cukup besar.

Selain unggul head to head, Inter Milan juga diunggulkan dengan hadirnya sejumlah pemain yang sedang on fire dan diprediksi bisa membantu Nerazzurri raih kemenangan atas Viktoria Plzen.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga pemain Inter Milan yang bisa jadi kunci kemenangan kontra Viktoria Plzen dan membuat Barcelona degradasi dari Liga Champions: