In-depth

Lini Depan Melempem, Rapor Pemain Juventus Kala Dijungkalkan Benfica

Rabu, 26 Oktober 2022 09:27 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Pedro Nunes
Selebrasi para pemain Juventus saat mencetak gol ke gawang Benfica di Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Selebrasi para pemain Juventus saat mencetak gol ke gawang Benfica di Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Berikut rapor pemain Juventus saat bertanding melawan Benfica di matchday ke-5 Liga Champions 2022/23, Rabu (26/10/22) dini hari WIB.

Hasil minor kembali didapatkan klub asal kota Turin, Juventus saat bertandang ke markas Benfica, Rabu (26/10/22). Si Nyonya Tua dipaksa harus menyerah dengan skor, 3-2.

Sejak peluit awal pertandingan dibunyikan, Juventus langsung dipaksa bekerja keras dengan Benfica yang langsung mengambil inisiatif serangan.

Sejumlah usaha yang dilakukan Benfica akhirnya membuahkan hasil saat pertandingan memasuki menit ke-17 lewat aksis Antonio Silva memanfaatkan umpan Enzo Fernandez.

Juventus yang tertinggal mencoba untuk menyamakan kedudukan. Pada menit ke-21, usaha Juventus pun berhasil lewat gol dari Moise Kean.

Pertahanan buruk yang ditunjukkan Juventus membuat Benfica akhirnya kembali berbalik unggul 2-1 lewat gol dari titik putih pada menit ke-28 oleh Joao Mario.

Semakin tak berdaya, menjelang turun minum, Wojciech Szczęsny dipaksa harus memungut bola dari gawangnya kembali saat Rafa Silva berhasil memperlebar keunggulan Benfica menjadi 3-1.

Memasuki babak kedua, Juventus lagi-lagi harus kembali kebobolan. Lagi-lagi melalui Rafa Silva pada menit ke-50.

Tertinggal jauh, Juve yang mencoba keluar dari tekanan akhirnya bisa memperkecil ketertinggalan pada menit ke-77 dan menit 79 lewat Arkadiusz Milik dan Weston McKennie.

Hasil minor yang didapat Juventus ini membuat para pemain mereka mendapatkan rating jeblok. Berikut ulasan rapor para pemain Juventus yang mendapat nilai jeblok.