In-depth

Makin Dekat ke Juventus, 3 Pemain Bianconeri Ini Bakal Jadi Anak Emas Zidane

Selasa, 25 Oktober 2022 13:55 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Etsuo Hara/Getty Images
Berikut tiga pemain Juventus yang diprediksi akan menjadi anak emas Zinedine Zidane saat dirinya menangani Bianconeri. Copyright: © Etsuo Hara/Getty Images
Berikut tiga pemain Juventus yang diprediksi akan menjadi anak emas Zinedine Zidane saat dirinya menangani Bianconeri.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain klub Liga Italia, Juventus, yang diprediksi akan menjadi anak emas Zinedine Zidane saat dirinya menangani Bianconeri.

Performa tidak konsisten yang telah ditunjukkan Juventus dalam mengawali musim kompetisi 2022/23 tampaknya telah membuat banyak pihak geram.

Salah satunya adalah sang pemilik Juventus, Andrea Agnelli yang sempat menyatakan kekecewaannya beberapa waktu yang lalu.

Bahkan, Agnelli tak segan untuk mengatakan bahwa dirinya merasa malu akan hasil yang telah Juventus bersama Massimiliano Allegri raih selama mengawali musim ini.

“Saya merasa malu atas apa yang terjadi, saya marah tetapi saya tahu bahwa dalam sepak bola Anda bermain dengan 11 pemain, Anda menang dengan 11 pemain dan Anda kalah dengan 11 pemain.”

“Jika Allegri melanjutkan? Dalam situasi seperti ini, ini bukan pertanyaan satu orang. Ini masalah bersama. Anda harus merasa malu,” ujar Agnelli melansir dari Todofichajes.

Situasi tersebut kemudian membuat Juventus saat ini melirik Zinedine Zidane untuk menggantikan posisi Allegri.

Zinedine Zidane sendiri saat ini memang tengah dalam situasi menganggur setelah dirinya memutuskan cabut dari Real Madrid pada 2020 yang lalu.

Zidane bahkan juga sempat melemparkan sebuah kode yang mengatakan bahwa dirinya akan kembali melatih. Juventus diprediksi menjadi klub paling kuat yang akan memakai jasanya.

Jika Juventus benar-benar akan menjadi pelabuhan Zinedine Zidane, tiga pemain Juventus diprediksi akan menjadi anak emas Zidane selama melatih di Turin. Siapa sajakah mereka?