Liga Indonesia

Luis Milla Dilirik Chivas de Guadalajara, Bos Persib Bandung Buka Suara

Rabu, 26 Oktober 2022 19:30 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen Persib Bandung akhirnya buka suara mengenai kabar Luis Milla yang masuk dalam radar klub papan atas Meksiko, Chivas de Guadalajara. (Foto: Arif Rahman/INDOSPORT) Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen Persib Bandung akhirnya buka suara mengenai kabar Luis Milla yang masuk dalam radar klub papan atas Meksiko, Chivas de Guadalajara. (Foto: Arif Rahman/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Manajemen klub Liga 1, Persib Bandung, akhirnya buka suara mengenai kabar Luis Milla yang masuk dalam radar klub papan atas Meksiko, Chivas de Guadalajara.

Sebagai informasi, Chivas de Guadalajara membuat kejutan untuk meniru Real Madrid dengan memasukkan nama Luis Milla dan Chicharito sebagai daftar incaran. Hal ini menjadi ambisi gila bagi tim asal Meksiko itu.

Dilansir dari laman 90min, kabar ini muncul usai Chivas merekrut legenda Real Madrid, Fernando Hierro, sebagai Direktur Olahraga.

Sebagai Direktur Olahraga baru Chivas, Hierro pun langsung bergerak untuk mencari pelatih baru bagi tim papan atas Meksiko itu.

Pasalnya, saat ini Chivas tengah tak memiliki pelatih menyusul pemecatan Ricardo Cadena selaku pelatih sebelumnya.

Pemecatan ini pun membuat Hierro mencari pelatih baru. Setidaknya ada tiga kandidat yang masuk kantongnya, di mana salah satunya adalah Luis Milla.

Keinginan Hierro menunjuk Luis Milla sendiri dikarenakan keduanya pernah menjadi rekan satu tim di Real Madrid. Selain itu, pelatih Persib Bandung itu punya catatan mentereng di dunia kepelatihan.

Terkait kabar tersebut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, memastikan Luis Milla masih menjadi bagian dari skuad Maung Bandung. 

Pasalnya, mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut masih terikat kontrak dengan manajemen skuad Maung Bandung. Sehingga, Teddy memastikan Luis Milla hingga saat ini masih mengisi posisi pelatih Persib.

"Tidak ada informasi apapun, Luis Milla masih terikat kontrak di kita jadi dianggap hoax saja," kata Teddy Tjahjono saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (25/10/22).