Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Zinedine Zidane Kian Dekat ke Juventus, Man United Incar Mike Maignan

Rabu, 26 Oktober 2022 05:32 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Juni Adi
© Etsuo Hara/Getty Images
Berikut rekap rumor bursa transfer sepanjang Selasa (25/10/22), termasuk Zinedine Zidan ke Juventus hingga Manchester United incar Mike Maignan. Copyright: © Etsuo Hara/Getty Images
Berikut rekap rumor bursa transfer sepanjang Selasa (25/10/22), termasuk Zinedine Zidan ke Juventus hingga Manchester United incar Mike Maignan.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer sepanjang Selasa (25/10/22), termasuk Zinedine Zidan ke Juventus hingga Manchester United incar Mike Maignan.

Performa buruk yang dialami oleh Juventus dalam beberapa laga terakhir membuat posisi Massimiliano Allegri kian terancam.

Pemilik Juventus, Andrea Agnelli pun sempat mengutarakan kekecewaannya terkait rentetan hasil buruk yang diraih oleh Juventus.

“Saya merasa malu atas apa yang terjadi, saya marah tetapi saya tahu bahwa dalam sepak bola Anda bermain dengan 11 pemain, Anda menang dengan 11 pemain dan Anda kalah dengan 11 pemain,” kata Agnelli, dikutip dari Todofichajes.

Hal ini lantas membuat Juventus dikabarkan tengah mencari opsi untuk mendatangkan pelatih baru demi memperbaiki kualitas tim.

Salah satu nama yang digadang-gadang kuat untuk menggantikan Massimilano Allegri di Juventus adalah Zinedine Zidane.

Hingga saat ini, Zidane masih belum kembali melatih usai terakhir kali menukangi Real Madrid pada 2020 lalu.

Kabarnya, Zinedine Zidane sendiri kian dekat untuk bergabung ke Juventus dan menggantikan posisi Allegri.

Bukan hanya itu, Zinedine Zidane juga telah melemparkan kode jika dirinya segera kembali ke lapangan untuk melatih.

Selain rumor Zinedine Zidane yang dikabarkan segera merapat ke Juventus, berikut rekap rumor bursa transfer klub-klub Eropa yang telah INDOSPORT.COM rangkum.