Bursa Transfer

Siapkan Dana Ratusan Miliar, Real Madrid Saingi PSG dan Barca demi Wonderkid Brasil

Rabu, 26 Oktober 2022 20:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Carla Carniel
Real Madrid turut dalam persaingan bersama Paris Saint Germain dan Barcelona dalam perebutan wonderkid Brasil, Endrick Felipe. (Foto: REUTERS/Carla Carniel) Copyright: © REUTERS/Carla Carniel
Real Madrid turut dalam persaingan bersama Paris Saint Germain dan Barcelona dalam perebutan wonderkid Brasil, Endrick Felipe. (Foto: REUTERS/Carla Carniel)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid turut dalam persaingan bersama Paris Saint Germain dan Barcelona dalam perebutan wonderkid Brasil.

Sosok yang dimaksud menjadi rebutan tim-tim mapan dari benua Eropa tersebut adalah pemain Palmeiras, Endrick Felipe.

Untuk melakukan persaingan dengan Paris Saint Germain dan Barcelona, Real Madrid tentunya telah menyiapkan mahar yang menggiurkan.

Melansir dari Football Espana, Real Madrid menjadi salah satu tim yang sangat berpeluang untuk mendapatkan tanda tangan Endrick Felipe.

Bahkan, Los Blancos hanya tinggal menyetujui besaran biaya kepindahan sang pemain asal Brasil tersebut dengan klubnya, Palmeiras.

“Real Madrid kembali ke tempat kejadian dan sangat berpeluang untuk mengontrak Endrick. Meski, dilaporkan bahwa untuk sementara ini belum ada kesepakatan,”

“Los Blancos merasa mereka memiliki keuntungan, langkah selanjutnya adalah menyetujui biaya dengan Palmeiras,” tulis laporan dari Football Espana.

Namun, untuk mendapatkan jasa pemain kelahiran Brasilia pada 21 Juli 2006 tersebut, Real Madrid harus menyiapdan dana bekisar 35 hingga 40 juta euro atau sekitar Rp 623 miliar.

Kendati demikian Real Madrid tidak sendiri, pasalnya mereka bersama Paris Saint Germain dan Barcelona dalam perebutan Endrick Felipe.

Tentunya, PSG dan Barcelona juga akan berusaha dengan keras untuk mendapatkan Endrick Felipe. Mengingat keduanya sedang dalam proses penambahan kedalaman skuad.