Liga Spanyol

Rekap Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid Menang Tipis, Barcelona Pesta Gol

Senin, 24 Oktober 2022 07:26 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Albert Gea
Duel antara Ousmane Dembele dengan Yuri Berchiche dalam laga LaLiga Barcelona vs Athletic Bilbaoantara Copyright: © Reuters/Albert Gea
Duel antara Ousmane Dembele dengan Yuri Berchiche dalam laga LaLiga Barcelona vs Athletic Bilbaoantara

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan rekap hasil laga Liga Spanyol pada hari Minggu (23/10/22) malam WIB. Barcelona

Pekan ke-11 Liga Spanyol kembali berlanjut di hari Minggu (23/10/22) malam WIB dengan mendandingkan 10 tim yang dibagi dalam lima laga.

Laga pertama mendandingkan dua tim papan bawah, yaitu Espanyol yang bertanding melawan Elche. Pertandingan inipun berakhir imbang 2-2 dengan masing-masing gol dicetak Pere Milla di menit ke-11 dan Gonzalo Verdu di menit ke-82 untuk Elche.

Sedangkan Espanyol mampu mencetak dua gol melalui usaha Javi Puado di menit ke-24 dan Martin Braithwait di menit ke-67.

Pada pertandingan lainnya Real Betis menjamu Atletico Madrid di Stadion Benito Villamarin pada lanjutan laga Liga Spanyol.

Real Betis yang menguasai pertandingan kemudian harus kebobolan dua gol ebih dulu usai Antoine Griezmann mampu menyarangkan bola di menit ke-54 dan 71.

Atletico Madrid pun sempat kebobolan satu gol dari pemain Real Betis, Nabil Fekir yang membuat skor akhir laga Liga Spanyol ini berubah menjadi 2-1.

Sementara, pada pertandingan lainnya, Girona mampu menahan imbang Osasuna dengan skor 1-1. Osasuna membuat gol lebih dulu dari usaha Kike Barja di menit ke-37, sedangkan Girona membalas melalui gol David Lopez di menit ke-45.

Sedangkan di pertandingan lainnya, Villarreal yang tengah mencoba bangkit mampu menang tipis atas tamunya, Almeria.

Almeria yang berstatus tim promosi Liga Spanyol mampu unggul lebih dulu dari Villarreal melalui gol yang dicetak oleh Gonzalo Melero di menit ke-31. Sedangkan Villarreal kemudian membalas melalui usaha Alex Baena di menit ke-56 dan Nicolas Jackson di akhir laga.