In-depth

4 Pelabuhan Son Heung-min Selanjutnya, Manchester United Masuk Radar

Kamis, 27 Oktober 2022 15:55 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Dylan Martinez
Berikut empat klub yang dapat menjadi pelabuhan bagi Son Heung-min jika memutuskan hengkang dari Tottenham Hotspur. Copyright: © Reuters/Dylan Martinez
Berikut empat klub yang dapat menjadi pelabuhan bagi Son Heung-min jika memutuskan hengkang dari Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Berikut empat klub yang dapat menjadi pelabuhan bagi Son Heung-min jika memutuskan hengkang dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer di mana Manchester United masuk radar.

Son Heung-min telah menjadi salah satu penyerang asal Asia yang begitu menarik perhatian dalam beberapa tahun belakangan ini.

Puncaknya, pencetak 23 gol Liga Inggris musim lalu tersebut berhasil masuk ke dalam jajaran penerima Ballon d’Or 2022 dengan menempati urutan ke-11.

Atas torehan gemilangnya tersebut, saat ini Son Heung-min dikabarkan menjadi incaran beberapa klub-klub besar Eropa.

Real Madrid dikabarkan menjadi salah satu klub terkuat yang akan menjadi pelabuhan Son Heung-min jika dirinya benar-benar hengkang dari Tottenham.

Akan tetapi, langkah Madrid mengamankan Son Heung-min juga belum dapat dipastikan sepenuhnya berhasil, sebab klub-klub Eropa lain dipastikan juga akan siap menyerobot pemain berusia 30 tahun tersebut.

Son Heung-min sendiri bergabung dengan Tottenham Hotspur pada 2015 dari klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayer Leverkusen.

Bersama Tottenham Hotspur, saat ini Son Heung-min telah mencatatkan 136 gol dan 76 assist dalam 341 pertandingannya bersama The Lilywhites.

Meski kerap kali mendapat perlakuan yang meminggirkan dirinya, Son Heung-min kini menjadi salah pemain di lini serang yang layak disandingkan dengan Erling Haaland, Karim Benzema, hingga Mohamed Salah.

Jika musim ini adalah benar musim terakhirnya bersama Tottenham, empat klub ini diprediksi akan menjadi pelabuhan yang tepat bagi Son Heung-min berlabuh. Klub mana saja itu? Berikut ulasannya.