Bursa Transfer

Bruno Guimaraes Merapat, 3 Pemain Chelsea yang Bakal Jadi Korban Kedatangannya

Kamis, 27 Oktober 2022 18:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Lee Smith
Berikut tiga pemain Chelsea yang bakal jadi tumbal kedatangan Bruno Guimaraes dari Newcastle United pada bursa transfer. Copyright: © Reuters/Lee Smith
Berikut tiga pemain Chelsea yang bakal jadi tumbal kedatangan Bruno Guimaraes dari Newcastle United pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain Chelsea yang bakal jadi tumbal kedatangan Bruno Guimaraes dari Newcastle United pada bursa transfer. 

Jelang dibukanya bursa transfer Januari 2023, setiap tim mulai menyusun rencana untuk mendapatkan pemain incarannya. Salah satunya adalah Chelsea.

Chelsea disebutkan mulai mengambil ancang-ancang untuk mendatangkan Bruno Guimaraes dari rivalnya di Liga Inggris, Newcastle United.

Kabar ini disampaikan oleh Evening Standard yang menyebutkan The Blues tertarik untuk memboyongnya pada bursa transfer yang akan datang.

Hal ini tak lepas dari kebutuhan Chelsea yang akan meregenerasi lini tengahnya yang kini mulai dihadapkan pada cedera dan situasi kontrak yang tak menentu.

Bahkan operasi mendatangkan Bruno Guimaraes telah disiapkan oleh pemilik baru Chelsea, yakni konsorsium Todd Boehly.

Pemilik barunya itu akan mencoba memanfaatkan hubungan akrabnya dengan pemilik Newcastle United yang diwakili Amanda Staveley.

Chelsea pun akan memulai operasi mendatangkan pemain asal Brasil itu dalam waktu dekat, sebelum tim lain melakukan pergerakannya, seperti Real Madrid.

Namun Chelsea percaya diri dengan kekuatan finansial dan hubungan karibnya bersama Newcastle United sejauh ini.

Makin dekatnya Bruno Guimaraes bergabung Chelsea, maka ada tiga pemain The Blues yang kemungkinan akan menjadi tumbal kedatangannya. Siapa saja mereka?