Bursa Transfer

Kabar Gembira! Man United Lebih Difavoritkan Dapatkan Pemain 'Selevel Haaland' ketimbang Arsenal

Kamis, 27 Oktober 2022 18:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Carl Recine
Manchester United lebih difavoritkan bisa daratkan pemain ‘selevel Erling Haaland’, Cody Gakpo, ketimbang klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Manchester United lebih difavoritkan bisa daratkan pemain ‘selevel Erling Haaland’, Cody Gakpo, ketimbang klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal.

INDOSPORT.COM – Manchester United lebih difavoritkan bisa daratkan pemain ‘selevel Erling Haaland’, Cody Gakpo, ketimbang klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal.

Klub Liga Inggris, Manchester United, sebelumnya memang sempat gencar memburu tanda tangan penggawa PSV Eindhoven, Cody Gakpo, pada bursa transfer musim panas ini.

Minat Setan Merah saat itu tumbuh karena lini serangnya pada saat itu belum mendapatkan suntikan kekuatan pemain anyar.

Man United saat itu sudah mendatangkan pemain di lini bertahan, Lisandro Martinez dan Tyrell Malacia, dan posisi penjaga gawang dalam diri Martin Dubravka.

Selain itu, Manchester United juga memboyong pemain di lini tengah mereka yang ada dalam sosok Casemiro dan Christian Eriksen.

Namun, Manchester United saat itu belum mendatangkan seorang pemain pun di lini tengah meskipun Setan Merah tengah krisis penyerang.

Ya, isu cedera Anthony Martial dan hasrat Cristiano Ronaldo yang terus ngebet angkat koper dari Old Trafford membuat Erik ten Hag pusing tujuh keliling.

Pada akhirnya, Man United mendatangkan Antony di sektor penyerang sayap kanan yang membuat kans Cody Gakpo untuk berlabuh ke Old Trafford menjadi pupus.

Akan tetapi, kabar gembira menghampiri kubu Setan Merah sebab Manchester United dikabarkan lebih difavoritkan mendapatkan tanda tangan Cody Gakpo, yang selevel dengan Erling Haaland, alih-alih Arsenal.