Liga Inggris

5 Pemain Muda Manchester United yang Siap Diboyong Carrick ke Middlesbrough

Rabu, 26 Oktober 2022 20:27 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Manchester United
Michael Carrick. Copyright: © Manchester United
Michael Carrick.

INDOSPORT.COM - Setelah diresmikan sebagai pelatih baru Middlesbrough, menarik untuk memprediksi siapa saja pemain muda Manchester United yang siap diboyong Michael Carrick. 

Gelandang legendaris Manchester United, Michael Carrick kini telah resmi menjadi pelatih kepala klub kasta kedua Inggris, Championship, Middlesbrough. 

Klub yang kini berlaga di kasta kedua Liga Inggris, Championship, itu sekarang memang sedang terpuruk di urutan ke-21 klasemen sementara. 

Michael Carrick akhirnya menyudahi masa menganggurnya dengan ditunjuk sebagai pelatih Middlesbrough menggantikan posisi Chris Wilder yang dipecat pada 3 Oktober lalu.

Carrick sendiri memutuskan pensiun sebagai pesepak bola di tahun 2018 dan kemudian melanjutkan kariernya sebagai pelatih saat menjadi staff pelatih Jose Mourinho di Manchester United.

Setelah Jose Mourinho dipecat pada Desember 2018, Carrick kemudian lanjut menjadi staff pelatih Ole Gunnar Solskjaer hingga pemecatan pada bulan November 2021.

Tak ingin buru-buru mencari pengganti Ole Gunnar Solskjaer, pihak Manchester United kemudian menunjuk Michael Carrick sebagai pelatih interim.

Namun kinerjanya sebagai pelatih interim dinilai cukup baik, namun manajemen Setan Merah belum mau memberinya kontrak permanen sebagai manajer.

Alhasil, kini Michael Carrick akan mengasuh Middlesbrough yang tengah terpuruk. Untuk meringankan tugasnya, sang pelatih pun siap membidik beberapa pemain muda Manchester United.

Berikut ini 5 pemain muda Manchester United yang siap sedia dan cukup matang untuk membantu Carrick mengangkat performa Middlesbrough.