In-depth

Liga Europa: Tak Ada Dybala, Ini 3 Pemain yang Patut Diwaspadai di Laga HJK vs Roma

Kamis, 27 Oktober 2022 19:31 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Alberto Lingria
AS Roma akan menghadapi HJK Helsinki di Liga Europa, Jumat (28/10/22). Foto: REUTERS/Alberto Lingria. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
AS Roma akan menghadapi HJK Helsinki di Liga Europa, Jumat (28/10/22). Foto: REUTERS/Alberto Lingria.

INDOSPORT.COM - Tanpa Paulo Dybala, melihat tiga pemain yang wajib diwaspadai di pertandingan Liga Europa (Europa League) antara HJK vs Roma, Jumat (28/10/22).

Pertandingan yang akan digelar dini hari nanti akan jadi partai penentu nasib skuad Jose Mourinho. Pasalnya, mereka saat ini bertengger di peringkat tiga klasemen Grup C.

Dengan 4 poin, Giallorossi masih punya lolos dari fase penyisihan grup apabila tampil maksimal di sisa dua pertandingan mereka.

Dengan demikian, kemenangan adalah hal mutlak yang wajib diperoleh AS Roma jika ingin menjaga asa lolos ke putaran selanjutnya.

AS Roma Hadapi Lawan Mudah

Peluang untuk meraih poin penuh di laga HJK vs Roma ini pun terbuka sangat lebar bagi sang wakil Italia.

Pasalnya, HJK Helsinki terbilang kontestan yang paling mudah ditaklukkan di Grup C. Tim Finlandia ini sekarang berstatus juru kunci dengan 1 poin saja.

Dengan situasi seperti ini, mereka tentu saja sudah nothing to lose dalam menghadapi perlawanan AS Roma dini hari nanti.

Catatan pertemuan keduanya di Liga Europa 2022-2023 ini juga menguntungkan kubu Jose Mourinho, yang memenangkan laga pertama pada 16 September lalu.

Pada waktu itu, mereka unggul dengan skor 3-0 berkat gol masing-masing dari Paulo Dybala, Lorenzo Pellegrini, dan Andrea Belotti.

Jelang pertandingan HJK vs Roma, mari intip sejenak sejumlah pemain yang wajib diwaspadai oleh kedua tim ini. Siapa saja?