Liga Champions

Top Skor Liga Champions: Salah-Mbappe Melesat, Lewandowski-Haaland Puasa Gol

Kamis, 27 Oktober 2022 07:51 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Phil Noble
Berikut top skor Liga Champions per Kamis (27/10/2022) yang mana Mohamed Salah dan Kylian Mbappe melesat, Robert Lewandowski dan Erling Haaland puasa gol. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Berikut top skor Liga Champions per Kamis (27/10/2022) yang mana Mohamed Salah dan Kylian Mbappe melesat, Robert Lewandowski dan Erling Haaland puasa gol.

INDOSPORT.COM – Berikut top skor Liga Champions per Kamis (27/10/2022) yang mana Mohamed Salah dan Kylian Mbappe melesat, Robert Lewandowski dan Erling Haaland puasa gol.

Pertandingan kelima Liga Champions baru saja usai Kamis (27/10/2022) dini hari tadi dan sejumlah tim sudah dipastikan lolos pada babak berikutnya.

Di laga keempat, Club Brugge, Napoli, Bayern Munchen, dan Real Madrid sudah dipastikan terlebih dahulu lolos ke fase 16 besar UCL.

Keempat tim tersebut lantas disusul oleh Chelsea, Paris Saint-Germain (PSG), Benfica, dan Borussia Dortmund di laga kelima Grup D sampai Grup H.

Kini tim, seperti Liverpool, FC Porto, dan Inter Milan, sudah menambah daftar terbaru deretan klub yang memegang tiket 16 besar.

Mohamed Salah pada pertandingan dini hari tadi kembali mencetak satu gol menjadikannya top skor Liga Champions bersama Kylian Mbappe dengan enam gol.

Mbappe sendiri mencetak dua gol kala Paris Saint-Germain mempermalukan Maccabi Haifa dengan skor 7-2 kemarin dini hari.

Sementara itu, Robert Lewandowski puasa gol kala Barcelona dibabat Bayern Munchen 0-3, sedangkan Erling Haaland tidak melesatkan gol sebelum ditarik pada awal babak kedua.

Berikut top skor Liga Champions per Kamis (27/10/2022).