In-depth

Joao Felix Bakal Datang dari Atletico Madrid! 4 Pemain Ini Bakal Jadi Pesakitan di Arsenal

Jumat, 28 Oktober 2022 20:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Susana Vera
Joao Felix melepaskan tembakan yang berbuah gol di laga Atletico Madrid vs Cadiz (12/03/22). (Foto: REUTERS/Susana Vera) Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Joao Felix melepaskan tembakan yang berbuah gol di laga Atletico Madrid vs Cadiz (12/03/22). (Foto: REUTERS/Susana Vera)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Arsenal, dikabarkan mengincar Joao Felix di bursa transfer Januari 2023. Ada tiga pemain yang dirumorkan bakal terdampak.

Arsenal dikabarkan bakal mendapatkan pemain baru untuk mengisi posisi lini depan dengan munculnya nama Joao Felix dari Atletico Madrid.

Belakangan, the Gunners tengah disoroti lini depannya, mengingat tengah tampil buruk baik di Liga Inggris maupun Liga Europa.

Tercatat pada laga Liga Europa melawan PSV Eindhoven, Arsenal kalah dengan skor 0-2 melalui gol yang dikemas oleh Joey Veerman dan Luuk de Jong.

Dalam pertandingan Liga Europa yang digelar di Phillips Stadium, Jumat (28/10/22) dini hari WIB, Arsenal menurunkan skuat rotasi.

Eddie Nketiah menjadi penyerang tengah dibantu oleh dua pemain sayap, Fabio Vieira dan Gabriel Martinelli.

Selain itu, pelatih Arsenal, Mikel Arteta menurunkan dua gelandang bertipe bertahan, yaitu Albert Sambi Lokonga dan Gabriel Martinelli.

Hanya satu pemain menyerang dari tengah, yaitu Martin Odegaard sebagai pengatur serangan dan membantu lini depan.

Kondisi ini tentu akan membuat Arsenal perlu mendatangkan pemain lain yang bertipe menyerang untuk menambah daya gedor.

Berikut tiga pemain yang bisa berdampak ketika Arsenal mendatangkan Joao Felix dari Atletico Madrid di bursa transfer Januari 2023 nanti.