Bola Internasional

Bek Arsenal Ditikam Pisau di Milan, Ini Kondisinya Sekarang di Rumah Sakit

Jumat, 28 Oktober 2022 12:03 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Nasib naas dialami oleh Pablo Mari usai dirinya menjadi koran penusukan secara acak oleh seorang pengunjung supermarket di Milan, Italia. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Nasib naas dialami oleh Pablo Mari usai dirinya menjadi koran penusukan secara acak oleh seorang pengunjung supermarket di Milan, Italia.

INDOSPORT.COM - Nasib naas dialami oleh Pablo Mari usai dirinya menjadi koran penusukan secara acak oleh seorang pengunjung supermarket di Milan, Italia.

Penggawa Arsenal yang tengah dipinjamkan ke Monza itu mengalami luka tikam pada bagian punggung dan kini dirawat di rumah sakit.

Dikutip dari AFP, insiden yang menimpa Mari terjadi ketika dia sedang berada di Carrefour mal Milanofiori, Assago, pinggiran kota Milan saat seorang pria tiba-tiba melakukan penyerangan dengan senjata tajam secara acak.

Termasuk sang defender 29 tahun, ada lima korban pada kejadian tersebut. Rata-rata korban mengalami luka tusukan dan tebasan pada bagian tubuh.

Mari termasuk beruntung karena hanya cedera karena seorang korban lain yang diduga kasir supermarket dilaporkan sampai meninggal dunia.

Pelaku tindak kriminal tersebut telah teridentifikasi sebagau seorang pria berusia 46 tahun warga negara Italia yang tengah menjalani pengobatan karena depresi.

Pria tersebut dilaporkan mengambil pisau dari rak supermarket lalu menyerang pengunjung lain. Belum ada infi lebih lanjut apakah tindakan ini ada hubungan dengan gangguan mental yang ia derita atau tida.

Yang jelas pelaku tersebut sudah ditangkap kepolisian. Sebelum diamankan, beberapa pengunjung dan staf supermarket berhasil melumpuhkannya lebih dulu.

Atas kejadian ini baik Monza maupun Arsenal kemudian membuat pernyataan resmi soal Mari. Info dari kedua klub berujar jika bek asal Spanyol itu dalam kondisi baik-baik saja walau terluka.

CEO dari Monza, Adriano Galliani, bahkan mengklaim jika Pablo Mari sudah bisa bermain tidak lama lagi. Sebuah berita bagus mengingat eks Real Madrid dan Udinese itu adalah penggawa kunci bagi I Biancorossi dengan jumlah 8 penampilan di Liga Italia musim ini plus sumbangan 1 gol.