Liga Italia

Rapor Pemain AC Milan Usai Bantai Monza: Brahim Diaz dan Divock Origi Paling Moncer

Minggu, 23 Oktober 2022 16:17 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Reuters/Daniele Mascolo
Berikut rating pemain AC Milan saat bertanding melawan Monza di pekan ke-11 Liga Italia (Serie A) 2022-2023 pada Sabtu (22/10/22). Di mana Brahim Diaz dan Divock Origi paling moncer. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Berikut rating pemain AC Milan saat bertanding melawan Monza di pekan ke-11 Liga Italia (Serie A) 2022-2023 pada Sabtu (22/10/22). Di mana Brahim Diaz dan Divock Origi paling moncer.

INDOSPORT.COM - Berikut rating pemain AC Milan saat bertanding melawan Monza di pekan ke-11 Liga Italia (Serie A) 2022-2023 pada Sabtu (22/10/22). Di mana Brahim Diaz dan Divock Origi paling moncer.

Hasil positif didapat AC Milan saat menjamu Monza di San Siro pada Sabtu (22/10/22). Pasukan Stefano Pioli menang dengan skor meyakinkan 4-1.

Sejak peluit awal dibunyikan, AC Milan langsung tancap gas dan mendominasi permainan. Sejumlah peluang pun didapat.

Namun, I Rossoneri baru bisa membuka keunggulan melalui Brahim Diaz di menit ke-16. Eks Real Madrid tersebut melakukan solo run hingga merangsek pertahanan Monza sebelum akhirnya menceploskan bola dan membuat AC Milan unggul 1-0.

Unggul satu gol, I Rossoneri berusaha menambah kedudukan. AC Milan akhirnya memperlebar keunggulan menjadi 2-0 setelah Brahim Diaz mencetak gol keduanya usai menerima umpan dari Divock Origi. Gol tersebut bertahan hingga turun minum.

Memasuki paruh kedua, AC Milan mampu menambah 2 gol lagi masing-masing melalui tendangan roket Divock Origi serta gol cantik dari Rafael Leao.

Monza mampu memperkecil skor di menit ke-70 melalui gol yang dicetak oleh eks Inter Milan, Filippo Ranocchia. Skor 4-1 pun bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Dengan hasil ini, AC Milan menyodok ke urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi 26 angka hasil 11 pertandingan yang sudah dimainkan.

I Rossoneri mengoleksi poin yang sama dengan Napoli selaku pemegang capolista. Namun Il Partenopei masih menyimpan satu laga yang belum dimainkan.

Hasi positif yang didapat AC Milan membuat Brahim Diaz didaulat sebagai man of the match di laga tersebut. Selain Brahim Diaz ada juga pemain lain yang mendapat rating tinggi. Siapa dia? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Sempre Milan.