Liga Europa

Link Live Streaming Liga Eropa: HJK Helsinki vs AS Roma

Jumat, 28 Oktober 2022 01:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah link live streaming pertandingan lanjutan Liga Europa 2022/23 antara HJK Helsinki vs AS Roma. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini adalah link live streaming pertandingan lanjutan Liga Europa 2022/23 antara HJK Helsinki vs AS Roma.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah link live streaming pertandingan lanjutan Liga Europa 2022/23 antara HJK Helsinki vs AS Roma.

Pertandingan pekan ke-5 Grup C Liga Europa 2022/23 antara HJK Helsinki melawan AS Roma akan tersaji di Venue Bolt Arena, Jumat (28/10/22) pukul 02.00 WIB.

Pertemuan antara kedua tim tersebut merupakan laga hidup dan mati AS Roma, jika mereka ingin menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

Sedangkan, peluang HJK Helsinki untuk lolos dari fase grup Liga Europa musim ini sangat tipis. Mengingat mereka menjadi juru kunci klasemen sementara grup C.

Melawat ke markas HJK, I Giallorossi tidak memiliki modal yang sangat baik. Pasalnya dalam lima laga terakhir, Roma hanya mampu menang dua kali.

Bahkan, di pertandingan terakhir yang dijalani, AS Roma gagal menang kala menjamu Napoli, karena pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-1.

Kendati demikian, tim besutan Jose Mourinho diprediksi bakal tampil habis-habisan. Mengingat pertandingan ini akan menentukan poin krusial.

Hal tersebut tentunya harus dilakukan jika Nicolo Zaniolo cs tidak ingin tersingkir, dan kembali berlaga di ajang Liga Konferensi Europa.

Di sisi lain, HJK Helsinki tidak akan menyerah begitu saja meski timnya memiliki peluang kecil untuk lolos. Pasalnya mereka tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Sehingga, pertandingan pekan ke-5 Liga Europa 2022/23 antara HJK vs Roma diprediksi bakal berlangsung seru.