In-depth

Bak Punya Ilmu Kebal, 5 Pemain Ini Tak Pernah Dapat Kartu Kuning di Liga Inggris

Sabtu, 29 Oktober 2022 12:07 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut adalah deretan pemain yang tak pernah mendapatkan kartu kuning selama menjalani karier di Liga Inggris (Premier League). Catherine Ivill/Getty Images. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut adalah deretan pemain yang tak pernah mendapatkan kartu kuning selama menjalani karier di Liga Inggris (Premier League). Catherine Ivill/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah deretan pemain yang tak pernah mendapatkan kartu kuning selama menjalani karier di Liga Inggris (Premier League).

Jika mendengar kata Liga Inggris, mungkin yang terbersit adalah salah satu liga terbaik yang ada di dunia saat ini.

Begitulah nyatanya. Liga Inggris menurut beberapa orang memiliki persaingan yang lebih ketat dibanding liga-liga yang lain.

Persaingan di antara klub-klub big six Liga Inggris-lah yang kerap menjadi tontonan seru bagi para penggemar sepak bola.

Selain itu, sulitnya prediksi yang diberikan juga menjadi keseruan tersendiri bagi Liga Inggris. Tim-tim kecil terkadang dapat menaklukkan ambisi dari klub-klub raksasa tanah Britania.

Saking kompetitifnya, di laga-laga tertentu termasuk laga derby, permainan keras bahkan kerap ditunjukkan oleh para pemain dari kedua kesebelasan.

Atas tindakan keras sang pemain tak ayal mereka mendapat ganjara berupa kartu kuning hingga kartu merah selama pertandingan.

Sebut saja, Wayne Rooney dan Gareth Barry yang mendapat predikat pemain yang selalu diganjar kartu saat pertandingan.

Namun, dibalik kerasnya Liga Inggris ada juga para pemain yang tidak pernah mendapatkan satu pun kartu kuning selama berada di kompetisi kasta teratas tanah Britania tersebut.

Siapa saja kah para pemain yang tak pernah diganjar kartu kuning tersebut? Berikut INDOSPORT.com berikan ulasannya.