Liga Inggris

Prediksi Arsenal vs Nottingham Forest: Kans The Gunners Kokohkan Posisi Puncak Klasemen Liga Inggris

Sabtu, 29 Oktober 2022 10:06 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Arsenal vs Nottingham Forest yang mana bakal jadi kans The Gunners perlama puncak klasemen. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Arsenal vs Nottingham Forest yang mana bakal jadi kans The Gunners perlama puncak klasemen.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Arsenal vs Nottingham Forest yang mana bakal jadi kans The Gunners perlama puncak klasemen.

Pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Nottingham Forest ini bakal dihelat Minggu (30/10/2022) pukul 21:00 WIB.

Arsenal bakal kembali menapaki jalan untuk mempertahankan peringkat pertamanya di Liga Inggris setelah digebuk PSV Eindhoven 2-0 di Liga Europa.

Selain itu, pertandingan ini bisa jadi laga pelampiasan bagi skuad besutan Mikel Arteta setelah sebelumnya menelan kekalahan melawan PSV di Liga Europa.

Laga melawan Nottingham Forest ini jelas wajib dimenangkan Bukayo Saka cs agar bisa menghindari kejaran Manchester City di peringkat kedua.

Di sisi lain, Nottingham Forest sendiri tengah terseok-seok di Liga Inggris. Bagaimana tidak? Dean Henderson cs kini menghuni dasar klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin.

Memang laga ini juga penting bagi Forest mengingat tim asuhan Steve Cooper ini harus segera keluar dari jeratan zona degradasi.

Pastinya Nottingham Forest tetap percaya diri bisa menggulingkan Arsenal pada pertandingan ini mengingat mereka bisa menumbangkan Liverpool dengan skor tipis 1-0 sebelumnya.

Laga ini jelas begitu vital bagi kedua tim. Arsenal perlu kemenangan agar takhtanya tidak dikudeta oleh Manchester City yang terpaut dua angka dari The Gunners di peringkat kedua.

Sementara itu, Nottingham Forest juga perlu kemenangan agar tidak berlama-lama berkutat di zona degradasi sepanjang hari.