Liga Italia

Prediksi Liga Italia Verona vs AS Roma: Ujian I Giallorosi saat Dybala Cedera

Minggu, 30 Oktober 2022 17:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah prediksi pertandingan lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Verona vs AS Roma. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah prediksi pertandingan lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Verona vs AS Roma.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah prediksi pertandingan lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Verona vs AS Roma, yang menjadi tantangan bagi I Giallorossi saat Paulo Dybala cedera.

Laga putaran ke-12 Liga Italia 2022/23 yang mempertemukan Verona melawan AS Roma tersaji di Stadion Marc’ Antonio Bentegodi, Selasa (01/11/22) pukul 00.30 WIB.

Pertandingan tersebut sangat penting bagi Verona, maupun AS Roma. Kendati demikian, keduanya memiliki visi yang berbeda.

Tuan rumah Verona sedang dalam harapan untuk bisa keluar dari zona degradasi Liga Italia musim ini. Mengingat mereka berada di peringkat 19 klasemen sementara.

Pasalnya dari 11 laga yang dilakoni, Verona hanya mampu membukukan 1 kemenangan, 2 kali imbang, dan kalah 8 kali, sehingga mereka baru mengoleksi lima poin.

Sedangkan AS Roma mempunyai tujuan untuk bisa merangsek ke peringkat lima besar. Agar mereka tetap menjaga asa untuk meraih scudetto Liga Italia 2022/23.

Dari 11 pertandingan yang dijalani, I Giallorossi telah mencatatkan 7 kali menang, 1 hasil imbang, dan menelan 3 kekalahan, dengan mengemas torehan 22 poin.

Kendati demikian, tim besutan Jose Mourinho tersebut tidak bisa diperkuat oleh pemain andalannya, Paulo Dyabala, karena sedang mengalami cedera hamstring.

Di sisi lain, AS Roma memiliki catatan lebih baik dari Verona dalam lima laga terakhirnya. Pasalnya mereka mampu meraup tiga kemenangan, sementara sang lawan selalu kalah.

Sehingga, dalam pertandingan pekan ke-12 Liga Italia 2022/23 antara Verona melawan AS Roma, diprediksi I Giallorossi akan lebih diunggulkan.