Liga Spanyol

Rekap Liga Spanyol: Atletico Madrid Takluk dari Tim Papan Bawah, Barcelona Menang Tipis

Minggu, 30 Oktober 2022 06:11 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol Copyright: © INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah rekap hasil Liga Spanyol (LaLiga), Sabtu (29/10/22), di mulai dari Atletico Madrid ditaklukkan tim papan bawah hingga Barcelona menang tipis.

Laga Liga Spanyol saat ini sudah memasuki pekan ke-12. Sejumlah pertandingan pun digelar dan masih menyisakan beberapa hasil yang mengejutkan.

Dimulai dari Atletico Madrid yang secara mengejutkan harus takluk dari tim penghuni papan bawah Liga Spanyol, Cadiz, dengan skor 3-2.

Kemenangan Cadiz tersebut diraih dengan susah payah melalui gol yang dicetak oleh Theo Bongonda (1’), Alex Fernandez (81’), dan Ruben Sobrino (90+9’).

Sementara itu, Atletico Madrid hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dicetak oleh pemain pengganti di babak kedua, Joao Felix (85’, 89’).

Berbeda nasib Barcelona yang meraih kemenangan saat bertandang ke markas Valencia dengan skor tipis 0-1.

Kemenangan tersebut diraih dengan susah payah oleh Barcelona melalui gol yang dicetak oleh Robert Lewandowski di menit ke-90+3’.

Hasil tersebut juga kini membawa Barcelona menggeser posisi sementara Real Madrid yang kini berada di puncak klasemen.

Selain laga Atletico Madrid dan Barcelona, terdapat pula Sevilla yang saat ini kian terpuruk usai dikalahkan oleh Rayo Vallecano dengan skor 0-1.

Keberhasilan yang diraih oleh Rayo Vallecano tersebut didapat melalui gol yang dicetak oleh Alvaro Garcia Rivera di menit ke-61’.