Bursa Transfer

Finansial Amburadul Tak Bikin Barcelona Berhenti Beli Pemain Baru, Ada 19 Target!

Sabtu, 29 Oktober 2022 17:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Nacho Doce
Finansial yang pontang-pantingnya nyatanya tak hentikan langkah klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, buru pemain baru di bursa transfer. Copyright: © Reuters/Nacho Doce
Finansial yang pontang-pantingnya nyatanya tak hentikan langkah klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, buru pemain baru di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Finansial yang amburadul nyatanya tak menghentikan langkah raksasa Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, berburu pemain baru di bursa transfer.

Seperti diketahui, raksasa Liga Spanyol, Barcelona, berburu banyak pemain bintang di bursa transfer musim panas ini demi memperkuat skuatnya.

Nama-nama seperti Raphinha, Jules Kounde, Robert Lewandowski, Franck Kessie, Andreas Christensen, Marcos Alonso, Hector Bellerin, pun didatangkan demi bersaing untuk gelar juara.

Tak kelupaan Los Cules mengontrak kembali Ousmane Dembele yang sempat gagal melangsungkan perpanjangan kontrak pada musim panas ini.

Tentu saja Barcelona kembali difavoritkan untuk menjadi penantang gelar juara Liga Spanyol yang sebelumnya dipegang oleh Real Madrid.

Selain itu, Barcelona bahkan difavoritkan bisa melewati rintangan grup neraka Liga Champions yang berisi Bayern Munchen, Inter Milan, dan Viktoria Plzen.

Akan tetapi, semuanya pupus setelah Barcelona dipastikan bakal terlempar di Liga Europa setelah finis pada peringkat ketiga Grup C.

Bahkan, Barca yang tengah digdaya di Liga Spanyol, kalah peringkat dari Inter Milan yang kini terseok-seok di Liga Italia.

Sehingga Barcelona kini sudah menyiapkan 19 target dalam daftar untuk bisa didatangkan pada bursa transfer Januari mendatang kendati finansial klub tengah goyah.