In-depth

Siap Hengkang dari Tottenham Usai Piala Dunia 2022, 4 Klub Ini Jadi Tujuan Terbaik Harry Kane

Minggu, 30 Oktober 2022 15:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/John Sibley
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, kabarnya akan hengkang selepas Piala Dunia 2022 dan berikut 4 klub yang mungkin akan jadi tujuan berikutnya. Copyright: © Reuters/John Sibley
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, kabarnya akan hengkang selepas Piala Dunia 2022 dan berikut 4 klub yang mungkin akan jadi tujuan berikutnya.

INDOSPORT.COM – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane kabarnya akan hengkang selepas Piala Dunia 2022. Berikut 4 klub yang mungkin akan jadi tujuan berikutnya.

Kabar mengejutkan datang dari penyerang timnas Inggris, Harry Kane, yang kabarnya bakal hengkang dari Tottenham Hotspur.

Pasalnya, karier penyerang 29 tahun ini tengah di ujung tanduk, mengingat kontrak barunya belum selesai dibahas bersama manajemen The Lilywhites.

Bersama dengan Pierre-Emile Hojbjerg dan Eric Dier, Harry Kane adalah pemain yang tengah diusahakan untuk diperpanjang kontraknya oleh manajemen Tottenham Hotspur.

Kendati demikian, Kane berujar soal keinginannya untuk fokus menyelesaikan setengah musim bersama Tottenham Hotspur sebelum beraksi bersama timnas Inggris di Qatar.

Sebelumnya, Harry Kane sebenarnya sempat ingin hengkang dari Spurs pada bursa transfer 2021 dan sudah sangat dekat ke Manchester City.

Namun demikian, keputusan itu akhirnya urung terjadi dan Harry Kane pun membela Tottenham Hotspur di bawah kepelatihan Antonio Conte.

Belakangan, jelang gelaran Piala Dunia 2022 yang sebulan lagi akan dimulai, desas-desus soal hengkangnya Harry Kane sudah terdengar.

Sebelumnya, ada satu klub yaitu Bayern Munchen yang kabarnya bersedia menampung Harry Kane, mengingat tak ada penyerang tengah berlabel bintang di dalam tim tersebut.

Bersama dengan Bayern Munchen, berikut tiga klub lain yang bisa jadi pelabuhan baru Harry Kane selepas hengkang dari Tottenham Hotspur.