Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris: Arsenal Fokus Puncak Klasemen, Manchester United Berharap Geser Chelsea

Minggu, 30 Oktober 2022 08:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021 Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Inggris musim 2022/2023, lanjutan pekan ke-14 Minggu (30/10/22). Arsenal dan Manchester United bertanding.

Setelah laga awal pekan ke-14 yang digelar pada hari Sabtu (29/10/22) malam dan dini hari WIB, Liga Inggris kembali akan menggelar laga lanjutan pada hari Minggu (30/10/22) malam WIB.

Dalam laga yang digelar pada hari Sabtu, beberapa tim besar mengalami kesulitan kala bertanding menghadapi lawannya masing-masing.

Tottenham Hotspur harus tertinggal dua gol lebih dulu sebelum menang atas Bournemouth 3-2 juga Manchester City yang tertahan 48 menit sebelum bisa unggul melalui Kevin De Bruyne pada menit ke-49.

Sedangkan Liverpool dan Chelsea masing-masing harus mengalami kekalahan dari Leeds United dan Brighton.

Dalam Jadwal Liga Inggris laga pekan ke-14 yang akan digelar nanti malam, tersisa empat tim yang akan bertanding dan akan dibagi dalam dua pertandingan.

Pertandingan pertama akan mempertemukan pemuncak klasemen sementara, Arsenal yang akan menghadapi tim promosi, Nottingham Forest.

Duel ini akan menarik untuk disaksikan, mengingat Nottingham Forest baru saja meraih kemenangan dari Liverpool dengan skor 1-0 pada pekan ke-13 Liga Inggris.

Kondisi ini tentu  membuat Arsenal harus berhati-hati, mengingat mereka kini mulai kehabisan bensin dan sudah digeser oleh Manchester City dari posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Indikasi bahwa Arsenal mulai kehabisan bensin salah satunya saat kalah dari PSV Eindhoven di Liga Europa pada Jumat (28/10/22) lalu dengan skor 0-2.