Bursa Transfer

Jadi Rebutan Manchester United dan Arsenal, Robin van Persie Beri Peringatan Soal Cody Gakpo

Minggu, 30 Oktober 2022 02:34 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor:
© Reuters/Arnd Wiegmann
Eks pemain Timnas Belanda, Robin Van Persie, memberi sebuah peringatan kepada Manchester United dan Arsenal soal Cody Gakpo. Copyright: © Reuters/Arnd Wiegmann
Eks pemain Timnas Belanda, Robin Van Persie, memberi sebuah peringatan kepada Manchester United dan Arsenal soal Cody Gakpo.

INDOSPORT.COM – Eks pemain Timnas Belanda, Robin Van Persie, memberi sebuah peringatan kepada Manchester United dan Arsenal soal Cody Gakpo.

Seperti yang diketahui, meski jendela bursa transfer masih belum dibuka, namun saat ini beberapa tim Eropa telah mulai membidik pemain incaran mereka.

Termasuk Manchester United dan Arsenal yang saat ini juga dikabarkan masih menaruh minat yang tinggi kepada penyerang PSV Eindhoven, Cody Gakpo.

Cody Gakpo di musim ini menjelma menjadi salah satu pemain top di kompetisi Eropa. Di musim lalu, dirinya juga berhasi mencatatkan 20 gol bagi PSV Eindoven. 

Manchester United sendiri juga sejatinya telah melakukan pendekatan untuk mendatangkan Cody Gakpo pada bursa transfer musim panas ini. 

Hal ini dilakukan mengingat Manchester United saat ini masih mengalami krisis penyerang, meski saat ini masih memiliki beberapa nama seperti Cristiano Ronaldo dan Anthony Martial.

Sedangkan Arsenal sendiri juga menjadi salah satu tim yang sangat menginginkan jasa Cody Gakpo untuk skuad mereka.

Tentu saja, kehadiran Cody Gakpo sendiri diharapkan menjadi salah satu ujung tombak yang mampu mempermudah kerja keras dari Gabriel Martinelli maupun Bukayo Saka.

Hingga saat ini, nasib Cody Gakpo pada beberapa waktu ke depan masih belum jelas dan tentu saja membuat Manchester United maupun Arsenal masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Sebagai seorang pemain yang pernah membela Arsenal dan Manchester United, Robin van Persie pun memberikan peringatan terkait Cody Gakpo.