Bursa Transfer

Tikung Manchester United, Newcastle Gunakan Jurus Jitu untuk Ikat Cody Gakpo

Jumat, 28 Oktober 2022 19:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Arnd Wiegmann
Harapan Manchester United mendapatkan Cody Gakpo kian menipis, usai rival Liga Inggris (Premier League), Newcastle United, ikut dalam perburuan. Copyright: © Reuters/Arnd Wiegmann
Harapan Manchester United mendapatkan Cody Gakpo kian menipis, usai rival Liga Inggris (Premier League), Newcastle United, ikut dalam perburuan.

INDOSPORT.COM – Harapan Manchester United mendapatkan Cody Gakpo kian menipis, usai rival Liga Inggris (Premier League), Newcastle United, ikut dalam perburuan.

Newcastle United telah memberikan lompatan begitu mengesankan setelah ikut bergabung untuk bersaing di peringkat empat Liga Inggris.

Kemenangan 1-2 atas Tottenham Hotspur, Minggu (23/10/22), membuat Newcastle yang semula berada di peringkat enam langsung merangsek ke empat besar.

Berangkat dari sana, tim besutan Eddie Howe itu berniat untuk memperdalam skuadnya dengan mencoba mendatangkan sejumlah pemain baru.

Salah satu pemain yang menjadi incaran Newcastle pada bursa transfer mendatang adalah bintang PSV Eindhoven, Cody Gakpo.

Pemain berusia 23 tahun itu menjadi komoditas panas, setelah penampilan yang mengesankan bersama PSV. Gakpo memainkan 11 pertandingan di Eredivisie dengan mencetak 9 gol dan 9 assist.

Berkat hal tersebut, kemudian menjadi wajar jika Newcastle tertarik untuk menambah daya serang dengan mendatangkannya.

Hanya saja, tim yang dikenal dengan julukan The Magpies itu harus bersaing dengan Manchester United.

Pasalnya, pada bursa transfer sebelumnya, Manchester United hampir berhasil mendatangkan Cody Gakpo yang berakhir dengan kegagalan.