Bursa Transfer

Ingin Dapatkan Juru Gedor Timnas Belanda, Chelsea Harus Kalahkan AC Milan dan Newcastle United

Sabtu, 22 Oktober 2022 03:17 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Pablo Morano
Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan bersaing dengan AC Milan dan Newcastle United untuk mendatangkan penyerang Villarreal, Arnaut Danjuma. Foto: REUTERS/Pablo Morano Copyright: © REUTERS/Pablo Morano
Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan bersaing dengan AC Milan dan Newcastle United untuk mendatangkan penyerang Villarreal, Arnaut Danjuma. Foto: REUTERS/Pablo Morano

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Chelsea dikabarkan bersaing pada bursa transfer dengan AC Milan dan Newcastle United untuk mendatangkan penyerang Villarreal, Arnaut Danjuma.

Penyerang Villarreal, Arnaut Danjuma, dikabarkan menjadi nama yang diincar oleh klub besar Eropa usai tampil mengesankan di Liga Spanyol.

Pemain Timnas Belanda ini mampu mengemas 16 gol sejak bergabung dari klub Liga Inggris, AFC Bournemouth, beberapa waktu silam.

Selain itu, Danjuma merupakan salah satu pemain yang berperan besar membawa Villarreal lolos ke semifinal Liga Champions beberapa waktu silam dengan mencetak enam gol.

Raihan ini setidaknya sama dengan dua bintang sepak bola Eropa, Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe, yang mencetak enam gol di Liga Champions kala itu.

Tentu saja catatan ini akan dilanjutkan oleh Arnaut Danjuma dalam beberapa waktu mendatang dan terus memberikan kesan baik ketika tampil bersama Villarreal.

Di sisi lain, performa menawan Arnaut Danjuma bersama Villarreal mendapat perhatian dari klub Liga Inggris, Chelsea, yang belakangan kehilangan Romelu Lukaku dan TImo Werner yang hengkang ke Inter Milan dan RB Leipzig.

Kehilangan dua penyerang kemudian digantikan Chelsea dengan seorang Pierre-Emerick Aubameyang yang hanya akan jadi solusi jangka pendek.

Memang, catatan Aubameyang bersama Chelsea membaik dengan mencetak 3 gol dari 7 penampilan sejak Graham Potter mengisi kursi pelatih.

Selain itu, Chelsea memang masih memiliki Armando Broja yang sempat dicoba dalam pertandingan melawan Brentford pada tengah pekan Liga Inggris.