Piala Dunia 2022

Wow, WAGs Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Bakal Dapat Jaminan Pengamanan Ekstra

Minggu, 30 Oktober 2022 03:32 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
WAGs (Wives and Girlfriends) Timnas Inggris dikabarkan bakal mendapatkan pengamanan ekstra saat nantinya menonton Piala Dunia 2022 di Qatar. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
WAGs (Wives and Girlfriends) Timnas Inggris dikabarkan bakal mendapatkan pengamanan ekstra saat nantinya menonton Piala Dunia 2022 di Qatar.

INDOSPORT.COM – WAGs (Wives and Girlfriends) Timnas Inggris dikabarkan bakal mendapatkan pengamanan ekstra saat nantinya menonton Piala Dunia 2022 di Qatar.

Hal itu sebagaimana dilansir dari laman The Sun, di mana para pasangan bintang sepak bola Timnas Inggris bakal didampingi keamanan pribadi saat mereka menonton Piala Dunia 2022.

Para WAGs Timnas Inggris disebutkan rela membayar pengawal atau bodyguard dengan menggunakan uang pribadi mereka.

Sementara itu Federasi Sepak Bola (FA) Inggris juga berinisiatif menyumbangkan dana untuk memastikan keluarga pemain terlindungi saat menonton Piala Dunia Qatar.

Keamanan ketat diberikan kepada WAGs Timnas Inggris lantaran untuk melindungi keluarga pemain Timnas Inggris dari kemungkinan adanya tindak kejahatan.

Tidak bisa dipungkiri, tingginya gaji para pemain Timnas Inggris, membuat pasangan mereka atau WAGs memiliki beragam perhiasan mewah yang bisa saja membuat mereka jadi sasaran perampokan.

“Akan ada cincin baja di sekitar WAGs. Banyak pemain membayar untuk keamanan mereka sendiri untuk mengambil langkah,” kata salah seorang sumber melansir laman The Sun.

“Ingat, banyak istri dan pacar yang terbang dari luar sana. Mereka memakai perhiasan dan pakaian senilai ratusan ribu pound. ini membuat mereka menjaid sasaran empuk perampok dan penjahat.”

“Sekarang sangat umum bagi para pemain untuk membawa pengawal berlibur bersama mereka di Piala Dunia, di mana Wags bisa (tinggal) berminggu-minggu ada polis asuransi utama.”

“Ini akan membantu memberi para pemian sedikit ketenangan berpikir juga dan berkonsentrasi pada sepak bola," demikian dilansir dari The Sun.