Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022 Adalah Kunci, Deretan Pemain Ini Wajib Tampil Apik Jika Tak Ingin Ditendang Klubnya

Sabtu, 29 Oktober 2022 19:00 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© FIFA
Berikut deretan pemain yang dituntut tampil apik di Piala Dunia 2022. Jika tidak, mereka bakal masuk daftar jual di bursa transfer musim dingin. Copyright: © FIFA
Berikut deretan pemain yang dituntut tampil apik di Piala Dunia 2022. Jika tidak, mereka bakal masuk daftar jual di bursa transfer musim dingin.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan pemain yang dituntut tampil apik di Piala Dunia 2022. Jika tidak, mereka bakal masuk daftar jual di bursa transfer musim dingin.

Event terbesar empat tahunan, Piala Dunia bakal jadi panggung bagi para pemain untuk menunjukkan performa terbaiknya.

Tak hanya berguna membawa negaranya melangkah hingga naik podium juara, lebih jauh penampilan para pemain juga jadi tolak ukur klubnya untuk tetap mempertahankannya atau menjual ke klub lain.

Bukan tanpa alasan, sederet pemain ini masih melempem hingga kompetisi selangkah lagi memasuki paruh musim.

Jika tak segera menunjukkan penampilan terbaiknya, para pemain ini bakal masuk daftar jual klub di bursa transfer musim dingin. Siapa saja mereka?

1. Joaquin Corrrea

Nama penyerang Inter Milan ini menjadi nama pertama yang bakal dipantau oleh klubnnya. Bagaimana tidak, Correa belum menunjukkan performa yang impresif sejak merapat ke Giuseppe Meazza.

Correa sendiri direkrut I Nerazzurri dari Lazio berbarengan dengan penunjukan Simone Inzaghi. Ia datang dengan status pinjaman disertai pembelian permanen di angka 30 juta euro.

Namun, sejak kedatangannya Correa belum segacor saat masih berseragam Lazio. Hingga kini, ia baru menyarangkan 8 gol dalam total 50 penampilannya bareng Inter Milan.

Statistik tersebuh jauh dari kata memuaskan. Kabarnya, Inter Milan akan menentukan nasib Correa usai Piala Dunia 2022 rampung.

Inter Milan ingin melihat perkembangan Correa bersama Timnas Argentina. Jika ia tampil apik, ia bakal dipertahankan. Sebaliknya, jika masih melempem hampir pasti Correa akan ditendang dalam waktu dekat.