Liga Inggris

3 Gelandang Bertahan Milik Klub Medioker Liga Inggris dengan Harga Pasaran Termahal Saat Ini, Ada Titisan N'Golo Kante

Senin, 31 Oktober 2022 13:48 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Getty Images
Wilfred Ndidi Copyright: © Getty Images
Wilfred Ndidi

INDOSPORT. COM - Sejumlah gelandang bertahan milik klub-klub medioker Liga Inggris, kini diselimuti harga pasaran yang cukup mahal.

Reputasi Liga Inggris di pentas sepak bola Eropa, memang sering disebut yang paling bergengsi dibanding kompetisi-kompetisi dari negara lain.

Faktor pemicunya bisa dilihat dari harga jual hak siar Liga Inggris yang sangat mahal, mengungguli para liga top Benua Biru.

Selain itu, persaingan yang terjadi antara klub-klub peserta Liga Inggris, kerap dinilai lebih seru ketimbang liga-liga lainnya.

Kompetisi tak hanya menyajikan rivalitas sengit tim-tim besar, tapi turut dihiasi kejutan menarik dari klub-klub medioker.

Tak mengherankan, jika akhirnya ada beberapa pemain dari klub-klub medioker Premier League yang mendapat sorotan lebih dari para penikmat sepak bola.

Seperti ulasan INDOSPORT berikut, yang hendak menyajikan rangkuman deretan gelandang bertahan milik klub-klub medioker dengan harga pasaran termahal saat ini.

Kiprah mereka di pentas Premier League masuk kategori mengesankan, sehingga nilai jualnya melonjak tinggi meski tidak bermain bersama tim-tim raksasa.

Lantas, siapa sajakah para gelandang bertahan milik tim-tim medioker yang masuk ke dalam daftar ulasan INDOSPORT kali ini?