Liga Italia

3 Pemain yang Jadi Kambing Hitam Kekalahan AC Milan dari Torino: Leao Lagi Bapuk!

Senin, 31 Oktober 2022 09:48 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Massimo Pinca
Charles De Ketelaere menutup wajahnya usai AC Milan dikalahkan Torino (31/10/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Charles De Ketelaere menutup wajahnya usai AC Milan dikalahkan Torino (31/10/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain yang jadi kambing hitam kekalahan AC Milan dari Torino dalam lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23.

AC Milan harus menelan kekalahan keduanya di Liga Italia 2022/23 saat bertandang ke markas Torino, Senin (31/10/22) dini hari WIB.

Dalam laga tandangnya ini, Il Diavolo Rosso harus dibuat tak berkutik dan menyerah dengan skor tipis 1-2 dari Torino.

Sejatinya AC Milan mampu menguasai pertandingan dan tampil dominan atas Torino. Hanya saja peluang demi peluang gagal dimanfaatkan Rossoneri menjadi gol.

Malahan di babak pertama AC Milan harus tertinggal dua gol dalam tempo singkat dari Torino usai Koffi Djidji dan Aleksei Miranchuk mencetak gol dalam tempo dua menit saja.

Koffi Djidji mampu mencetak gol lewat tandukannya di menit ke-35 dan membawa Torino unggul atas AC Milan, memanfaatkan tendangan bebas Valentio Lazaro.

Sejurus kemudian Aleksei Miranchuk mampu menggandakan keunggulan Torino di menit ke-37 dengan sepakan terukur dari dalam kotak penalti.

Usai dibobol dua gol, AC Milan mencoba mencetak gol balasan. Hasilnya baru tiba di menit ke-67 lewat gol kontroversial Junior Messias yang dianggap melanggar bek Torino.

Hingga laga usai, tak ada gol tambahan dari AC Milan, sehingga Rossoneri harus tumbang 1-2 dari Torino dan mengakhiri rekor tak terkalahkan di laga tandang dalam 17 laga terakhir.

Dalam kekalahan ini, terdapat tiga pemain yang layak jadi kambing hitam kekalahan AC Milan dari Torino, sehingga poin Rossoneri di klasemen makin tertinggal dari Napoli. Berikut ulasannya.