Bola Internasional

Kian Gemilang di Eropa, Eks Wonderkid Persija Cetak Gol Perdana di Liga Bosnia

Senin, 31 Oktober 2022 19:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© Doc.Pribadi/Alex Talpes
Eks wonderkid sekaligus salah satu pemain jebolan Persija, Prediansyah, kian tampil gemilang di Eropa. Copyright: © Doc.Pribadi/Alex Talpes
Eks wonderkid sekaligus salah satu pemain jebolan Persija, Prediansyah, kian tampil gemilang di Eropa.

INDOSPORT.COM – Eks wonderkid sekaligus salah satu pemain jebolan Persija Jakarta, Prediansyah, kian tampil gemilang di Eropa.

Sebagai tambahan informasi, Prediansyah, saat ini membela salah klub Liga 3 Bosnia-Herezegovina, Buducnost Pilica.

Membela timnya bermain kontra Ha Drina di Liga 3 Bosnia-Herezegovina, Prediansyah mampu menyumbangkan gol pembuka bagi Buducnost Pilica.

Selain itu, pertandingan Ha Drina melawan Buducnost Plica merupakan kesempatan ke-4 Prediansyah bermain pada musim ini bersama Bruducnost Pilica.

Bahkan, pemain asal Indonesia berusia 18 tahun tersebut juga bermain full dalam laga Ha Drina menghadapi Buducnost Pilica.

Kendati demikian, dalam laga antara Ha Drina vs Buducnost Pilica dalam lanjutan Liga 3 Bosnia-Herezgovina, berakhir dengan skor 7-5.

Penampilannya tersebut menunjukkan bahwa pemain jebolan akademi Persija tersebut kian menunjukkan perkembangan.

Di sisi lain, bukan hanya Predianyah saja satu-satunya pemain yang membela FK Buducnost Pilica. Pasalnya masih ada pemain lain, Nicolas Diaz.

Kedua pemain asal Indonesia tersebut juga barus saja resmi memperpanjang kontrak bersama salah satu klub Liga 3 Bosnia-Herezgovina tersebut.

Bahkan proses peranjangan kontrak Pedriansyah dan Nicolas Diaz diumumkan langsung oleh salah satu tim yang perkasa di Liga 3 Bosnia-Herezgovina, Buducnost Pilica.