Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Verona vs Roma

Senin, 31 Oktober 2022 23:30 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) malam ini antara Verona vs Roma pada Selasa (01/11/22) pada pukul 00.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) malam ini antara Verona vs Roma pada Selasa (01/11/22) pada pukul 00.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) malam ini antara Verona vs Roma pada Selasa (01/11/22) pada pukul 00.30 WIB.

Laga putaran ke-12 Liga Italia 2022/23 akan menampilkan Hellas Verona menghadapi AS Roma yang bakal berlangsung di Stadion Marc' Antonio Bentegodi.

Menghadapi AS Roma di kandang sendiri, Hellas Verona wajib hukumnya untuk meraih kemenangan meski tantangan yang dihadapi cukup sulit.

Pasalnya, Hellas Verona saat ini berada di zona degradasi dengan meraih 5 poin dalam 11 pertandingan yang dilalui lewat 1 kemenangan, 2 kali imbang, dan 8 kalah.

Jelas kemenangan sangat dibutuhkan oleh Hellas Verona, tetapi AS Roma juga tak ingin menjadi karena lawannya berada di zona degradasi.

Sebab, AS Roma juga sedang berjuang untuk merangsek pada posisi empat besar Liga Italia supaya bisa tampil di Liga Champions pada musim depan.

Apalagi saat menghadapi Hellas Verona nanti malam, AS Roma bakal menemui kesulitan untuk meraih kemenangan sebab Jose Mourinho tak akan diperkuat pemain andalannya, yakni Paulo Dybala.

Eks penyerang Juventus ini bakal absen melawan Hellas Verona diakibatkan cedera hamstring yang diperkirakan tak akan bermain selama kurang lebih 8 pekan.

Kendati tak diperkuat pemain bintangnya, Jose Mourinho tak terlalu pusing untuk menggantikan posisi Dybala karena memiliki pelapis seperti Lorenzo Pellegrini dan Nicolo Zaniolo.

Selain itu, AS Roma jauh lebih diunggulkan menghadapi Hellas Verona karena memiliki catatan lebih baik di lima laga terakhir dengan meraih tiga kemenangan