Liga Italia

Liga Italia: Termasuk Comeback Dybala, Mourinho Dapat 2 Kabar Positif Jelang Verona vs Roma

Senin, 31 Oktober 2022 14:50 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Alberto Lingria
Menyongsong partai lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/2023 antara Hellas Verona vs AS Roma, Jose Mourinho dipastikan tengah tersenyum. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Menyongsong partai lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/2023 antara Hellas Verona vs AS Roma, Jose Mourinho dipastikan tengah tersenyum.

INDOSPORT.COM - Menyongsong partai lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/2023 antara Hellas Verona vs AS Roma, Jose Mourinho dipastikan tengah tersenyum.

Pasalnya manajer I Lupi tersebut sudah mendapat perkiraan tanggal kembalinya Paulo Dybala dari cedera serta proses perpanjangan kontrak untuk Nicolo Zaniolo menunjukkan progres positif.

Dybala sudah absen membela Roma dalam dua pertandingan kompetitif terakhir usai mengalami masalah pada otot hamstringnya kontra Lecce pada awal Oktober ini.

Bagi pemain 28 tahun tersebut, cedera ini sangat memilukan karena membuat kansnya untuk pergi ke Piala Dunia 2022 bersama Argentina menjadi kecil.

Beruntung rupanya keberuntungan masih berada di pihak Dybala. Laporan dari Il Tempo menunjukkan bahwa hasil dari pemindaian terakhir La Joya berkemungkinan tampil di partai terakhir Roma sebelum jeda Piala Dunia yakni kontra Torino, 13 November.

Saat ini, Mourinho tengah memberikan perhatian intensif pada Dybala bersama dengan tim medis klub ibu kota untuk memastikan jika tidak ada kemunduran dalam proses pemulihan sang bintang anyar.

Sedangkan untuk Zaniolo, Il Tempo mengklaim jika sang penggawa belia Italia sudah menunjukkan intensi untuk bertahan di Stadio Olimpico setelah pada bursa transfer musim panas lalu santer dikabarkan hendak hengkang.

Hanya saja kata sepakat dengan Roma yang juga ingin tetap mempekerjakan si pemain belum tercapai terutama dalam hal gaji.

Zaniolo yang sudah mengumpulkan lebih dari 4 juta euro per musim ingin mendapatkan kenaikan bayaran namun pihak Roma masih belum yakin ia pantas menerimanya.

Kontrak lama Zaniolo akan habis pada Juli 2024 mendatang dan pada Desember ini Mourinho dan Roma bakal mengambil keputusan untuk melanjutkan kerja sama dengannya atau tidak.