Liga Champions

Prediksi Liga Champions FC Porto vs Atletico Madrid: Los Rojiblancos Wajib Menang

Senin, 31 Oktober 2022 16:00 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Porto vs Atletico Madrid (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Porto vs Atletico Madrid (Liga Champions).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan terakhir fase Grup B Liga Champions 2022-2023 antara FC Porto vs Atletico Madrid pada Rabu (02/11/22) pukul 00.45 dini hari WIB.

Pertandingan Liga Champions antara FC Porto vs Atletico Madrid bakal tersaji di Stadion do Dragao, Portugal. Duel ini diprediksi bakal berjalan sangat panas karena kedua tim sama-sama memburu kemenangan.

Namun Atletico Madrid lebih berambisi memburu kemenangan dalam duel ini, lantaran mereka sangat membutuhkan poin demi ikut play-off Liga Europa.

Tim berjulukan Los Rojiblancos tersebut sudah tidak memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka kini terjebak di posisi ketiga klasemen Grup B dengan koleksi lima poin dari lima laga.

Mereka sudah tidak bisa menggusur FC Porto yang bertengger di urutan kedua karena beda selisih empat poin. Kini satu-satunya harapan pasukan Diego Simeone adalah terjun ke Liga Europa.

Namun syaratnya mereka harus finis di urutan ketiga klasemen Grup B. Atletico Madrid masih harus bersaing dengan penghuni posisi keempat, Bayer Leverkusun yang hanya tertinggal satu poin saja.

Untuk melihat prediksi susunan pemain hingga statisik jelang duel Liga Champions antara FC Porto vs Atletico Madrid, kalian bisa klik slide kedua berita ini.