Liga Champions

Prediksi Liga Champions Viktoria Plzen vs Barcelona: Laga Pelipur Lara Blaugrana

Senin, 31 Oktober 2022 17:35 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Champions 2022/23 antara Viktoria Plzen vs Barcelona, yang akan menjadi laga pelipur lara untuk Blaugrana. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Champions 2022/23 antara Viktoria Plzen vs Barcelona, yang akan menjadi laga pelipur lara untuk Blaugrana.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Liga Champions 2022/23 antara Viktoria Plzen vs Barcelona, yang akan menjadi laga pelipur lara untuk Blaugrana.

Barcelona dan Viktoria Plzen resmi tersingkir dari Liga Champions 2022/23 setelah gagal dengan Bayen Munchen dan Inter Milan di Grup C.

Kendati resmi tersingkir dari Liga Champions 2022/23, nasib Barcelona tampaknya lebih baik ketimbang Viktoria Plzen di penyisihan Grup C.

Berada di peringkat ketiga dengan raihan empat poin, Barcelona bakal bersaing di babak 16 besar Liga Europa 2022/23.

Memiliki nasib lebih baik, Barcelona agaknya tak akan tampil setengah-setengah saat menghadapi Viktoria Plzen pada tengah pekan nanti.

Pasalnya, Barcelona terlihat masih sakit hati karena tidak lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan berusaha meraih kemenangan besar untuk mengobati rasa kekecewaan tersebut.

Meski ingin meraih kemenangan besar di laga terakhir penyisihan Grup C Liga Champions 2022/23, Barcelona malah mendapat kabar buruk setelah empat pemainnya dipastikan absen.

Empat pemain tersebut adalah Jules Kounde, Eric Garcia, Memphis Depay, serta Andreas Christensen. Mereka harus absen saat menghadapi Viktoria Plzen karena mengalami cedera.

Jules Kounde dan Eric Garcia keduanya kedapatan mengalami cedera setelah tampil dan berhasil menang tipis menghadapi Valencia pada Minggu (30/10/22) dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol 2022/23.

Sedangkan untuk Memphis Depay mengalami cedera Hamstring dan Andreas Chistensen masih mengalami cedera pada pergelangan kakinya.

Sementara di sisi Viktoria Plzen, tim yang berasal dari Republik Ceko ini tampaknya bakal bermain tanpa beban karena sudah dipastikan tak akan bisa melanjutkan kiprahnya di Eropa musim ini.