Liga Spanyol

Top Skor Liga Spanyol: Benzema Absen, Lewandowski Kian Tak Terkejar

Senin, 31 Oktober 2022 10:47 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Pablo Morano
Update top skor Liga Spanyol (La Liga) 2022/2023 untuk hari ini, Senin (31/10/22), setelah sebagian besar laga pekan ke-12 telah dimainkan. Copyright: © REUTERS/Pablo Morano
Update top skor Liga Spanyol (La Liga) 2022/2023 untuk hari ini, Senin (31/10/22), setelah sebagian besar laga pekan ke-12 telah dimainkan.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah update top skor Liga Spanyol (La Liga) 2022/2023 untuk hari ini, Senin (31/10/22), setelah sebagian besar laga pekan ke-12 telah dimainkan.

Cedera minor Karim Benzema membuat sang top skor musim lalu dari Real Madrid absen tampil pada pekan ini dan membiarkan Robert Lewandowski semakin menggila bersama Barcelona.

Bomber 33 tahun asal Polandia itu kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk kali ke-13 musim ini saat timnya menggebuk Valencia 0-1 di Mestalla pada Minggu (30/10/22) lalu.

Jarak antara Lewandowski dan Benzema sangat jauh untuk saat ini yakni terpaut delapan gol.

Jika terus konsisten maka jangan heran apabila mantan bintang Borussia Dortmund dan Bayern Munchen itu akan mengukir lebih dari 30 gol setelah Liga Spanyol 2022/2023 selesai.

Harapan Real Madrid untuk menyangi Lewandowski saat ini adalah Vinicius Junior yang telah mengokeksi enam lesakan yang satu diantaranya tercipta kala menghadapi Girona tempo hari.

Begitu juga dengan Federico Valverde yang juga punya setengah lusin gol dari lini tengah namun pada giornata ini gelandang asal Uruguay tersebut hanya menyumbangkan assist.

Di luar duopoli, mungkin yang bisa memberikan perlawanan pada Robert Lewandowski adalah Borja Iglesias yang merupakan mesin gol anyar Real Betis.

Iglesias kini duduk di posisi kedua tabel bursa El Pichichi dengan torehan delapan gol dan menjadi penggawa Betis pertama yang bisa mencapai standar tersebut hanya dari 12 pertandingan pertama kompetisi domestik.

Top skor Liga Spanyol untuk hari ini selengkapnya bisa anda simak pada halaman berikutnya.